Keluarga Besar Media Berita TKP Ungkap Kasus Bukber H. Riduwan dan Keluarga

/ 24 April 2022 / 4/24/2022 10:23:00 AM

 

POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN-

H. Riduan, mengucapkan banyak- banyak terimakasih kepada seluruh anak- anaknya serta pulah anak manantu, dan semuanya Cucu- Cucu saya tercinta sehingga dalam acara Bukber- Bersama dan-  diadakan tepatnya pada hari- ini, bisa kumpul bersama semua keluarga besar saya yang tidak lain bisa menghibur saya disaat datangnya bulan Suci Romadhon ini sehingga anak- anak mengajak saya demi Untuk Bukber- Bersama saya, dan semuanya.SABTU- 23/04/2022.

Yayuk Riani, putri saya yang No 6, (34.th) dari 9 bersaudara, selaku admin sekaligus bendahara adakan Bukber- Bersama sekaligus menyambut datangnya Bulan Suci Romadhon di-tahun 2022 ini, saya- sangat bahagia sekali bisa mengajak Abah saya, dan semua saudara- saudara, saya dan keluarga saya untuk Bukber- Bersama,- tandasnya,"Yayuk Riani.

Sambutan, dari Putrinya H. Riduwan, yang tidak lain adalah LISDA RIANI yang- No 7. (32 th)- juga mengucapkan semoga kita semua diberikan umur yang panjang dan sehat- selalu, juga diberi kelancaran dalam segala hal urusan apapun yang kita jalani selama ini demi untuk- kedepan nantinya dan saya berharap semoga di tahun 2022, ini kita semuanya selalu dalam lindungannya Allah Subhanna Wata'alah. Aminn,- dan setelah Bukber- Bersama, di-Depot Sambel Pasuruan, Kemudian di- lanjutkan dengan acara santapan DURIAN dirumah,"tuturnya-Lisda Riani.


Dalam acara ini, kami juga- adakan dengan santapan DURIAN LOKAL yang mana, kami sepakati untuk merayakan Bukber- Bersama, juga kami semua berharap semoga di tahun 2022 ini, kita semua dalam keadaan sehat wa'alfiat selalu dalam lindungannya- allah yang maha pencipta- lanjutnya- Eny Riani Setiansyah.


Penutup, H RIDUWAN. hanya bisa berharapkan, kepada seluruh anak- anak saya, dan semua Cucu- Cucu, agar bisa- berkumpul- lagi di tahun 2023, mendatang nantinya-

ucapnya,"H.Riduwan

Ungkapnya. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini