Ketua PD Demokrat Sumsel Cik Ujang, Beserta Pengurus BMI Lahat Bagikan 500 Paket Takjil Kepada Warga Untuk Berbuka Puasa

/ 25 April 2022 / 4/25/2022 04:16:00 AM


Pewarta : Bambang MD

LAHAT - POLICEWATCH.NEWS -  Masih suasana di bulan suci ramadhan ini, Dewan Pimpinan Cabang  BMI (Bintang Muda Indonesia) dan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Sumatera Selatan, Cik Ujang,SH Bupati Lahat bulan yang penuh berkah ini langsung membagikan takjil kepada warga yang menjalankan ibadah puasa, yang sedang melintas seperti tukang ojek, di depan Kantor Demokrat Lembayung Minggu (24/4/2022).

BMI Bagikan 500 takjil yang sudah disiapkan untuk diberikan kepada mereka yang menjalankan ibadah puasa seperti pemulung, pengemis jalanan, serta pencari rongsokan, 

Dalam Kegiatan ini memberikan kita rasa Perduli, Simpati, Empati terhadap Sesama, dengan begitu menyadarkan kita untuk berbagi kepada Sesama.

Dengan Anggota Bintang Muda Indonesia (BMI) Lahat, Yang kurang lebih dari 20 Orang Personil, membagikan Takjil dan dilanjutkan Berbuka Bersama di Kantor DPC Demokrat Jl. Lintas Sumatera Selatan Lembayung Kabupaten Lahat, untuk menyatukan Kebersamaan satu sama lain, mempererat tali silaturahmi satu sama lain.

" Kita langsung bagikan saja untuk membagikan Takjil bersama ," ujar Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan dan selaku bupati lahat Cik Ujang SH, Semoga kita mendapatkan berkah, amal ibadah kita di bulan suci ramadhan ini 'Ucap Cik Ujang, SH

" kegiatan berbagi takjil ini semoga dapat diselenggarakan  di kabupaten kota lainya  dikarnakan kegiatan berbagi merupakan kegiatan sosial pemuda BMI yang bersentuhan langsung ke masyarakat tentunya,

" saya mengucapkan selamat berbuka puasa 

Sekitar Pukul 17.30 WIB,  membagikan Takjil untuk berbuka puasa yang mana dibagikan Kepada Pengguna Jalan baik itu Roda Empat, Roda Dua, Pengemis, Tukang Sampah, tukang sapu mereka mendapatkan takjil jelang berbuka puasa.

" Dalam rangka ini Bulan Suci Ramadhan Saya selaku Ketua DPC Bintang Muda Indonesia (BMI) Lahat, untuk memberikan rasa Keperdulian terhadap sesama, dan bersilaturahmi dengan satu sama lain di sela waktu yang masing - masing sibuk dengan kerjaan ," Ketua Bintang Muda Indonesia (BMI) Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Lahat Ahmad Bermawi sekaligus Anggota DPRD Lahat.

Ahmad Barmawi Ketua DPC BMI Lahat, menambahkan, Kegiatan ini adalah rangkaian dalam kegiatan DPC BMI Lahat selama Bulan Suci Ramadhan berlangsung.

Serta mengucapkan minal idin walfaizin mohon maaf lahir dan batin keluarga besar DPC BMI Kabupaten Lahat 'ucapnya

Acara ini berlangsung dihadiri

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang, SH Dan dampingi sekjen BMI Lahat beserta pengurus yaitu wakil ketua beserta anggotanya.

Komentar Anda

Berita Terkini