KPK Geledah Paksa di dua lokasi Tempat Berbeda

/ 30 April 2022 / 4/30/2022 09:34:00 PM

  


BREAKINGNEWS

Reporter : Bambang.MD

JAKARTA - POLICEWATCH.NEWS - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan secara paksa di dua lokasi wilayah Bandung, Jawa Barat dalam kasus  korupsi Bupati Bogor Ade Yasin.

Plt. Juru Bicara KPK Ali Fikri mengatakan lokasi penggeledahan terjadi di kecamatan Buah Batu, Kota Bandung dan Sukasari, Kota Bandung pada Jumat,( 29/4) 

“(Kami) melaksanakan upaya paksa penggeledahan pada 2 lokasi di wilayah Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung dan Kelurahan Gegerkalong Kecamatan Sukasari, Kota Bandung,” kata Jubir KPK Ali Fikri dalam keterangannya Sabtu, (30 /4/2022).

Dalam penggeledahan itu, KPKP menyita bukti elektronik dari dua rumah tersebut. Nantinya akan barang bukti elektronik berserta isinya akan dikonfirmasi kepada tersangka dan saksi.

“Pada tempat kediaman tersebut ditemukan dan diamankan di antaranya berupa bukti elektronik,” tutupnya.

Sebelumnya tim penyidik KPK juga menggeledah sejumlah tempat dalam rangkaian operasi tangkap tangan (OTT) yang menjerat Bupati Bogor, Ade Yasin.

"Tim Penyidik, (Kamis, 28 April) telah selesai melaksanakan upaya paksa penggeledahan pada beberapa lokasi di wilayah Kabupaten Bogor," ujar Ali.


Sumber : voi.id

Komentar Anda

Berita Terkini