Laskar Merah Putih Bandar Lampung Telah Resmi Mendapatkan SK

/ 12 April 2022 / 4/12/2022 10:55:00 PM

  

POLICEWATCH,NEWS, METRO LAMPUNG

Ketua Macab LMP Lampung Utara MASHUR resmi mendapatkan SK Kepengurusan Periode 2022-2025 dari ketua LMP Provinsi Lampung yang diserahkan langsung oleh Budi Indrarto. ST. yang Didampingi Panglima LMP Ir. Nero, OKK Martin, Waka UMKM Khalid, Kabidik Qurba, Danbrigade Fauzi serta pengurus MADA LMP lainya. 

Dalam penyerahan SK Macab  Lampung Utara ini di adakan di kantor Markas Daerah LMP Provinsi Lampung Selasa 12 April 2022, Dalam Arahannya Ketua LMP Provinsi Lampung Budi Indrarto. ST. Mengatakan wilayah Lampung Utara merupakan wilayah yang sangat luas terdiri dari 23 Kecamatan dan 232 desa dan sangat berpotensi untuk mengembangkan LMP disana serta kehadiran LMP di Lampung Utara ini semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat disana ” Ucap Budi “.

Ketua Macab LMP Lampung Utara Mashur dalam sambutannya mengatakan dengan diterimanya SK ini merupakan tugas yang sangat berat, namun semua harus kita jalankan dengan kebersamaan dan tanggung jawab, semoga apa yang diharapkan dapat terwujud,  terkait kepengurusan serta pembentukan MAC  23 kecamatan di Lampung Utara dalam waktu dekat ini bisa kita bentuk ” Ucapnya “.

langkah pertama didalam kepemimpinan saya ini adalah menyatukan misi dan visi yang kepengurusan didalam menyatukan tujuan untuk satu komando, mohon doa nya agar semuanya berjalan lancar ” Tambahnya”.

Sementara Panglima Laskar Merah Putih Ir. Nero, berpesan kepada Ketua Macab Lampung Utara Mashur, untuk dapat menjaga kekompakan didalam satu Komando, serta merapatkan barisan untuk bersatu demi guna membesarkan Organisasi, serta menjaga marwah oeganisasi ” Pungkas Ir. Nero


Pewarta: Samadi

Komentar Anda

Berita Terkini