Mulyadi Fernando Kades Ciantra Kunjungi Tiga Rumah Warga Yang Tertimpa Pohon Tumbang

/ 6 April 2022 / 4/06/2022 09:55:00 PM

 Pewarta:Amun JG

BEKASI,POLICEWATCH.NEWS: Akibat hujan angin tiga rumah di Kampung Kukun RT 09/05 Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi ambruk tertimpa pohon tua besar, Rabu Sore (6/05/22)

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa ataupun luka, dikarenakan ketika kejadian, para penghuni tiga rumah sedang berada di rumah tetangganya.

Jaka,salah satu pemilik rumah menuturkan pada saat kejadian dirinya tidak ada di rumah dikarenakan khawatir pohon tua besar di samping rumahnya tumbang.

“Pada saat itu hujan angin, ga taunya pohon tua besar tumbang dan menghantam rumah saya dan dua rumah lainnya. ” Ungkap Jaka,

Mendengar kejadian tersebut, Kades Ciantra Mulyadi Fernando langsung menyambangi tiga rumah untuk memastikan kondisi tiga rumah warganya.

” Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,Besok akan di adakan kerja bakti Pemerintahan Desa dan Karang taruna BPD dan warga untuk membantu membenarkan rumah warga sampai layak huni. ” Tegas Kades Ciantra Mulyadi Fernando, Rabu Malam (6/05/22)

Dirinya menyebut, ini merupakan musibah, maka dari itu kita sebagai Pemerintah Desa langsung menindak lanjuti dan memperbaiki dan secara sigap akan membangun tiga rumah yang ambuk tersebut.

Komentar Anda

Barakallahu fiik pak kades

Berita Terkini