Pengacara Jalanan Berkantor di Plaza Indonesia, Adik Asuh Kabareskrim, Sekarang Ketum Fast Respon Se Indonesia,Cucu Dari Penembak Jitu Polri

/ 5 April 2022 / 4/05/2022 04:21:00 PM

 

 Jakarta.Policewatch.News:  Bisa Dikatakan Ketua Umum Fast Respon se Indonesia Agus Flores termasuk salah satu orang dekat dengan Kabareskrim Polri.

Pasalnya dalam rekam digital terlihat kedekatan Antara Agus Flores dan Kabareskrim Polri Komjen Drs. H. Agus Adrianto SH MH saat dirinya menjabat Kabaharkam Mabes Polri, dengan Mati Matian bela Jendral Agus ketika difitnah oleh oknum masyarakat Sumatera Utara.

Terlihat Agus Flores menjaga Martabat Kakak Asuhnya itu, selama ini tidak pernah mengambil kesempatan atas kedekatan tersebut .

Bahkan Agus Tergolong Pengacara Multitalenta ini, lebih suka dengan hobynya Musik dan mengerjakan Pekerjaannya , sebagai Pengacara Jalanan yang berkantor di Plaza Indonesia.

Sosok Agus Flores yang memiliki Nama Lengkap Raden Mas MH Agus Rugiarto SH MH, jika WhatsApp Japrik ke Kabareskrim, sukanya orangnya guyon, ibarat tak ada jarak mereka. Sehingga dianggap Serius tapi santai.

Loyal Ke Presiden Jokowi ini, kini namanya melambung jauh sejak dirinya menjabat sebagai Ketua Umum Fast Respon, bahkan wadah yang didirikannya itu jadi perebutan pengurus didaerah daerah.

Berikut sekilas Susilah Agus Flores :

Ternyata sosok Agus Flores kelahiran Desa Tompe Sulawesi tengah merupakan Turunan Jawa Timur, Ayahnya Raden Kusnandar Sunyoto Hadinoto adalah Anak Dari R Suhadi oto dan Roro Herlina, Cucu dari R.Astrodiarjo dan Roro Moorlan (Mbah Moor) , Turunan dari Mbah Sumoh Madura dan Mbah Soleh, dari Turunan Sultan Agung Partika Candra.

Ibu Agus Floresz , Martha Andrias Ade seorang Mualaf dari Katolik, yang berasal Portugis Flores, Hidup Keluarga Ibunya di Flores hampir semua pamannya dari Militer TNI Polri .

Kakeknya Andrias Ade Tergolong Penembak Jitu dari Polri, orang NTT yang ditugaskan membasmi Permesta di Sulawesi .(Amun JG) 

Komentar Anda

Berita Terkini