Polres Lahat Bagikan 150 Nasi Kotak Dan Takjil Kepada Pengendara dan Pengguna jalan.

/ 5 April 2022 / 4/05/2022 08:23:00 PM


Pewarta : Bambang.MD

HUMAS POLRES LAHAT -  POLIICEWATCH.NEWS -

Humas Polres Lahat di Tengah - Bulan Suci Ramadhan yang memiliki banyak keistimewaan,Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, melalui kasat lantas AKP Muriyanto SH.MH yang di dampingi pengurus bhayangkari ,perwira dan Bintara sat lantas bertempat di jalan letnan Hamzah depan kantor sat lantas lahat tengah turut berbagi dalam bentuk pembagian Takjil kepada pengendara dan pengguna jalan.

Berbagai bentuk ibadah dan amalan yang bisa dilakukan dalam bulan Romadhon yang penuh barokah dan beragam cara untuk saling berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan, salah satunya berbagi makanan berbentuk nasi kotak dan jenis makanan yang di kemas.

Kegiatan berbagi takjil pada bulan Ramadhan merupakan program kapolres lahat yang direalisasikan oleh seluruh satpung dan Polsek jajaran pada setiap harinya.

Dalam hari ketiga pelaksanaan  puasa Ramadhon polres lahat melalui Sat lantas yang di pimpin langsung oleh kasat lantas bersama dengan pengurus bhayangkari telah membagikan 150 paket nasi kotak dan berbagai jenis kue makanan berbuka puasa yang di  bagikan kepada para pengendara yang melintas.

Disela sela pembagian Takjil anggota satlantas  juga memberikan himbauan pengarahan tentang tertib lalu lintas dan selalu utamakan prokes covid 19 terhadap pengguna jalan dan masyarakat lainnya yang melintas serta pemberian masker kepada para pengendara yang tidak memakai masker.

"Dengan mematuhi peraturan tertib berlalulintas dan  protokol kesehatan diharapkan dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, dan mencegah penularan virus corona yang saat ini masih melanda.Selama giat berlangsung situasi aman terkendali

Kasubsi penmas Humas polres lahat Aiptu Lispono SH..

Komentar Anda

Berita Terkini