Persaudaraan Setia Hati Terate PSHT Sekabupaten Bekasi Serentak Berbagi Takjil

/ 17 April 2022 / 4/17/2022 10:44:00 PM

Pewarta:Amun JG

Kabupaten.Bekasi.Policewatch.News:

Perguruan Silat persaudaraan setia hati terate PSHT sekabupaten Bekasi Serentak berbagi takjil, giat pembagian takjil didepan gerbang chifes ciantra dan di jalan raya cikarang cibarusah,cikarang selatan kabupaten bekasi,minggu 17/04/2022.

Giat bagi bagi takjil ni serentak sekabupaten Bekasi, sebanyak 16000 paket takjil dibagikan oleh 16 ranting yang ada di wilayah kabupaten bekasi, ujar Yogi humas pengurus pusat PSHT kepada awak media  policewatch.

PSHT cabang kabupaten bekasi kedepan akan menargetkan diseluruh kecamatan didirikan dan dibentuk kepengurusan tingkat kecamatan atau ranting  dan juga tuk menjawab kebutuhan dibidang prestasi PSHT cabang kabupaten bekasi juga sudah menambah dan masuk ke lingkungan sekolah sekolah dan perguruan tinggi demikian, pungkas Drs Yogi selalu ketua bidang organisasi PSHT cabang kabupaten bekasi

Alhamdulillah giat berbagi takjil ni serentak disemua ranting PSHT, sebanyak 300 anggota PSHT ranting cikarang selatan yang ikut kegiatan berbagi takjil, ujar Eko supri yulianto Ketua ranting persaudaraan setia hati terate cikarang selatan.

Harapan saya persaudaraan setia hati terate ini bisa di kenal masyarakat dan bersinergi dengan masyarakat sekitarnya, PSHT bukan hanya Perguruan silat saja tapi juga banyak giat giat sosial bersama masyarakat, pungkas Eko supri yulianto kepada awak media policewatch.


Selesai berbagi takjil lanjut berbuka puasa bersama,terlihat sangat kental persaudaraan dan kekeluargaannya persaudaraan setia hati terate (PSHT)

Komentar Anda

Berita Terkini