Polres Labuhanbatu Dan PEMKAB Labuhan Batu Adakan Safari Ramadhan 1443 Hiriyah

/ 24 April 2022 / 4/24/2022 10:36:00 AM

 

Policewatch news, Sumatera Utara.

Polres Labuhanbatu bersama Pemkab Labuhan Batu melaksanakan safari Ramadhan pada hari Jum’at ( 22/04/2022 ) di Masjid Ar Rahman Komplek Graha Pertiwi, Kelurahan Urung Kompas, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhan Batu. Kegiatan safari ramadhan merupakan salah satu upaya agar Polres Labuhanbatu dan Pemerintah kabupaten Labuhan Batu  bisa lebih dekat lagi dengan warga masyarakat sehingga komunikasi antara pemerintahan dan warganya dapat terjalin sinergitas dengan baik.

Di sela sela kegiatan safari ramadhan 1443 Hijriyah tersebut saat selesai Shalat Jumat ( 22/04/2022 ) Pemkab Labuhan Batu bersama Polres Labuhanbatu menyerahkan bantuan berupa Kitab Suci Al-Quran, buku buku keagamaan, sajadah, sembako dan sejumlah uang kepada 13 Badan Kemakmuran Masjid ( BKM ).

Adapun 13 Badan Kemakmuran Masjid antara lain adalah, Masjid Al Amin jalan Hikmah Perdamean, Mushola Al Azhar ujung bandar, Mushola Ar Rahman Ar Ridho Ujung Bandar, Masjid Badarudin Sioldengan, Masjid Al Falah Perdamean, Masjid An Nur Kampung Sawah Sigambal, Mushola Al Hikmah perdamean, Masjid Ar Rahman Urung Kompas, Masjid Ar Rahman Sioldengan, Masjid Syukron Bakaran Batu, Masjid Baitul Makmur Sioldengan, Masjid Istikmal Sioldengan dan Mesjid Nurul Iman Kebun Sayur, Labuhan Batu.


Kapolres Labuhanbatu, AKBP. Anhar Arlia Rangkuti, SIK mengatakan bahwa, Semoga Al Quran dan perlengkapan ibadah ini dapat bermanfaat dan bisa di pergunakan dalam kegiatan kegiatan ibadah. Selain itu juga kami berharap silaturrahmi yang terjalin selama ini antara Polri dengan Badan Kemakmuran Masjid ( BKM ) bisa lebih erat dan baik serta lebih dekat lagi hingga terjalinlah sinergitas yang bagus juga tetap menjaga persatuan dan kesatuan. ucap Kapolres Labuhan batu, AKBP. Anhar Arlia Rangkuti, SIK menjelaskan. ( Alex Wijaya ).


Sumber: Humas.

Komentar Anda

Berita Terkini