Saung Pajajar 5 dan Media Independen Nusantara Sebar Ratusan Takjil di Pinang

/ 26 April 2022 / 4/26/2022 09:19:00 AM

 

KOTA TANGERANG,POLICEWATCH.NEWS: Kembali media Independen Nusantara dan beberapa suport masyarakat mengadakan pembagian takjil Untuk yang ke 2 (dua). Pembagian kali ini berada di wilayah kecamatan Pinang tepatnya di jalan HR Rasuna Said Kunciran Pinang, (24 April 2022).


Ratusan takjil di berikan kepada para pejalan kaki, pengguna R2 maupun R4 yang melintas di jalan HR Rasuna said. Untuk pencapaian target pembagian agar merata, pembagian di bagi menjadi dua sisi.


Suhaemi Ketua pelaksana yang juga jurnalis Independen Nusantara menyampaikan ucapan terimakasih kepada para donatur yang sudah mensuport dan memberikan dukungan baik moril maupun materil sehingga berjalan dengan lancar,adapun takjil yang kami berikan hampir 1000 bungkus. 

Lanjutnya, mudah mudahan apa yang kami lakukan hari ini bisa bermanfaat buat Masyarakat khususnya di masyarakat pinang"tutupnya.

Hal senada juga di sampaikan Abah Sodikin ketua Saung Pajajar 5 , ucapan terimakasih kepada para jurnalis Independen yang sudah membantu dan memberikan motifasi kepada saung Pajajar 5 sehingga bisa terlaksana kegiatan yang sangat indah ini "Saya sebagai masyarakat merasa bangga dengan kebersamaan serta  kerjasama dengan para jurnalis, tutupnya.


Sementara Asmali selaku komisaris Independen Nusantara mengucapkan

Alhamdulillah, kali kedua  yang bisa Independen berikan kepada masyarakat umum yang kali ini di berikan untuk warga kunciran yang mana sebelum ratusan takjil juga di berikan untuk masyarakat Ciledug dan sekitarnya.


Masih Asmali, hari ini Minggu 24 April 2022 sebanyak 987, hampir  1000  bungkus takjil kami berikan di sini (pinang) perlu di ketahui pembagian takjil  ini adalah program tahunan yang ada di Independen Nusantara,ucapnya.


Usai pemberian takjil di lanjut dengan buka puasa bersama di lokasi yang sama bersama warga sekitar dan para jurnalis Independen Nusantara.(Amun JG) 

Komentar Anda

Berita Terkini