Polsek Pagutan Bersama Anak-Anak Yayasan RA Agniya Bagikan Takjil

/ 26 April 2022 / 4/26/2022 09:29:00 AM

 


Policewatch-Mataram.

Polsek Pagutan bersama anak - anak Yayasan RA. Agniya   juga ikut berbagi peduli di bulan suci Ramadhan dengan membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan yang melintas di jalan RM. Panji Anom Nomor 1 Pagutan, Kota Mataram. Senin, (25/4/22).

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Pagutan, Iptu I Putu Sastrawan, SH didampingi Ketua Yayasan Ibu Nurhayati, S.Ag, M.Pd mengatakan bahwa dalam melaksanakan kegiatan berbagi Takjil Berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di jalan RM. Panji Anom bersama anak-anak murid Yayasan RA. Agniya merupakan wujud  peduli silahturahmi kepada masyarakat, ucapnya.

"Semoga hal kecil ini dapat mengajarkan kita semua terutama pelajaran kepada anak-anak untuk saling berbagi serta dapat bermanfaat bagi masyarakat, ini adalah suatu bentuk perhatian kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa," tuturnya.

" Tidak ada salahnya kita saling membantu kepada masyarakat, jadi kedepan kami memiliki program arahan dari Polresta Mataram bahwa Polisi itu selain tugasnya melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat ataupun sebagai penegak hukum, Polisi itu adalah seorang sosok penolong ke desa-desa menyambangi masyarakat yang membutuhkan pertolongan," kata Iptu Putu"MN".

Komentar Anda

Berita Terkini