Tiga Kawanan Begal Bersenjata Bondet Didor Satreskrim Polres Pasuruan

/ 12 April 2022 / 4/12/2022 01:31:00 PM

 

POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN –Tiga Kawanan begal bersenjata Clurit dan Bondet (Bom Ikan) akhirnya bertekuk lutut, setelah pemimpinya (Sp) inisial mendapatkan hadiah timah panas di kedua kakinya, mereka kebanyakan dalam melakukan aksinya di daerah Pasuruan Timur dan tak segan-segan melukai korbannya. Selasa (12/04/2022)  

Tiga pelaku yang diamankan itu adalah Sp dan Sl, keduanya asal Kecamatan Pasrepan. Seorang lagi berinisial Ro, asal Kecamatan Puspo, sementara ke empat temanya masih kita buru.

"Ketiganya diringkus petugas gabungan. Dari Resmob Buser Timur Satreskrim Polres Pasuruan dan Unit Reskrim Polsek Nongkojajar,"ujar AKP Adhi Putranto Utomo S.I.K, M.H dalam pres rilisnya.

Penangkapan ketiganya dilakukan dalam waktu tak bersamaan. Pelaku Sp dan Sl, ditangkap lebih dulu, saat berada di Puspo. Usai melakukan penyelidikan dengan menggali sejumlah sumber, mengarah ke dua terduga.

Dari situlah, petugas melakukan penggerebekan, Namun, saat hendak ditangkap, keduanya melakukan perlawanan. Mereka mengeluarkan senjata tajam dan juga melempar bondet.


"Dengan tindakan tegas dan terukur, kedua pelaku itu ditembak dan mengenai kakinya, sementara ke empat kawannya masih kita lakukan perburuan,"tambahnya. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini