Walau Hanya Sedirian, Aipda. R. Sitorus Personil Satlantas unit Torgamba Tetap Ikhlas Dan Tulus mengatur Arus Lalu Lintas Yang Begitu Padat Dan Merayap.

/ 3 April 2022 / 4/03/2022 06:39:00 PM

 

PoliceWatch.news.Sumatera Utara.

Sangatlah sedih jika melihat kinerja Seorang polisi di dalam melaksanakan tugasnya tanpa didampingi teman atau rekan sesama satlantas, itulah yang dialami Aipda. R. Sitorus personil satlantas unit Torgamba bertugas disore hari Minggu ( 03/04/2022 ) 17.17 wib hanya satu orang padahal arus lalulintas begitu padat situasi jalan lintas Sumatera, Pekan Cikampak - Bagan Batu namun Aipda. R. Sitorus tetap tegar tanpa kenal lelah, bosan dan ikhlas dalam mengatur arus lalulintas yang begitu padat dan merayap.

Hingga sampai saat ini awak media belum mengetahui apa penyebab minimnya jajaran satlantas unit Torgamba yang bertugas apalagi hari ini adalah awal puasa Ramadhan 1443 Hijriah arus begitu padat. Apakah mampu dan maksimal kah satu orang personil satlantas melaksanakan tugasnya? Bagaimana jika hal ini berpanjangan sampai arus mudik tiba? Dalam hal ini awak media akan segera berkoordinasi dan meminta penjelasan kepada jajaran kepolisian unit satlantas Torgamba agar tercipta keselarasan di dalam bermitra. Memang suatu hal yang membingungkan, mengapa panjangnya antrean arus lalulintas yang padat dan merayap hanya diatur oleh satu orang petugas lalulintas.

Semoga Aipda. R. Sitorus dalam kondisi sehat selalu dan tetap semangat, tidak kenal lelah dan terus berjuang walau hanya sendirian didalam melaksanakan tugas. Karena suatu perbuatan yang baik pasti akan mendapatkan imbalan yang baik pula. Dan semoga untuk kedepannya unit satlantas Torgamba akan lebih baik lagi jumlah personilnya sehingga maksimal dalam bertugas. ( J. A. Barus ).

Komentar Anda

Berita Terkini