Warga Lobar Meninggal Akibat Tabrak Lari di Lombok Tengah

/ 29 April 2022 / 4/29/2022 01:21:00 PM

Policewatch-Lomnok Tengah

Korban Sahdan (37) warga Desa Lebas Bage Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, meninggal dunia setelah di tabrak lari di Jalur Perbatasan Bonder - Penujak, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah.

"Korban telah diserahkan kepada keluarga," kata Kapolsek Praya Barat, AKP Hery Indrayanto, SH Kamis (28/04). 

Kecelakaan maut tersebut bermula ketika  korban dan sepeda motor ditemukan tergeletak di pinggir jalan oleh Warga yang di sekitar TKP. Selanjutnya, korban langsung di larikan ke Klinik Permata Kita Desa Bonder untuk mendapat perawatan Medis, namun nyawa korban tidak bisa terselamatkan.



Korban dinyatakan telah meninggal dunia oleh petugas kesehatan di Klinik Permata Kita," kata Kapolsek. 

Selanjutnya sekitar pukul 18.00 Wita pihak keluarga korban yang mengetahui kejadian tersebut melalui Media Sosial langsung datang untuk mengecek keberanaran Informasi korban.

"Dan memang benar korban tersebut adalah saudara kandungnya," Ungkap Kapolsek. 

Pasca mendapat informasi kejadian tersebut Polsek Praya Barat langsung turun ke TKP bersama anggota piket Laka Lantas Polres Lombok Tengah untuk melakukan identifikasi dan menyita barang bukti untuk proses penyelidikan lebih lanjut. 

"Terduga pelaku tabrak lari masih dalam proses lidik oleh Sat Lantas Polres Lombok Tengah," tutup AKP Hery Indrayanto, SH."MN".


 

Komentar Anda

Berita Terkini