Dorong Laju Percepatan Vaksinasi Polresta Mataram Buka Gerai Di Polsek Pagutan

/ 29 April 2022 / 4/29/2022 12:02:00 PM

 


Policewatch-Mataram.

Polresta Mataram kembali membuka gerai vaksinasi kali ini bertempat di Polsek Pagutan Kelurahan Pagutan Tengah Kecamatan Mataram dalam upaya percepatan laju kekebalan imunitas tubuh menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Kamis, (28/04)

Kegiatan diselenggarakan oleh Batalyon Vaksinator Sidokkes Polresta Mataram di pimpin oleh Kasie Dokkes Ipda Dr Oktaviana Rinduan selalu dengan jumlah personil sebanyak 27 orang. 

Adapun yang menjadi sasaran adalah masyarakat Kota Mataram baik yang sudah memenuhi syarat untuk melaksanakan Vaksin pertama kedua dan begitupun vaksin ketiga ( Booster) yang melaksanakan sebagai persyaratan menjelang mudik lebaran, ucap Ipda Dr. Oktaviana. 


Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi SIK MM dalam kunjungannya sekaligus pelaksanaan zoom meeting vaksinasi serentak di NTB dipimpin Kapolda NTB dalam pantauannya mengatakan bahwa antusias masyarakat kali ini sangat tinggi, ujarnya.

" Hasil yang diperoleh dalam kegiatan Gerai Vaksinasi Polresta Mataram hari ini Vaksin Astrazeneka, Vaksin 2 sebanyak 6 dosis,Vaksin 3 sebanyak 355 dosis sedangkan Vaksin Covovac untuk Vaksin 1 sebanyak 89 dosis, Vaksin 2 sebanyak 23 dosis serta Vaksin Sinovac untuk Vaksin 1 sebanyak 1 dosen,Vaksin 2 sebanyak 17 dosis, jadi total warga yang divaksinasi dalam kegiatan kali ini adalah sebanyak 492 orang, terang Kapolresta

Kegiatan yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan covid-19 dan dilanjutkan dengan pelaksanaan zoom meeting secara serentak di wilayah NTB."MN".

Komentar Anda

Berita Terkini