Warga Pulang Mudik Lebih Awal Dan Pekerja Dapatkan Ta'jil Dari Polwan Polres Metro Bekasi

/ 24 April 2022 / 4/24/2022 12:16:00 PM

 

Kabupaten Bekasi.Policewatch.News: Ramadhan berkah terus di lakukan polisi wanita(polwan) polres metro Bekasi dengan kembali membagikan tajil berbuka puasa dan handsanitaser

untuk warga pengguna jalan dan juga warga yang pulang mudik lebih awal untuk dapat berbuka puasa 

Bertempat di perempatan di prempatan lampu merah hotel perdana jalan raya imam Bonjol Cikarang barat kabupaten Bekasi,di pimpin Kompol Ni Putu Astini, S.H, pembagian ta'jil dan handsanitaser di berikan pada para pengguna jalan yang melintas di tempat tersebut, bahkan warga yang mudik lebih awal juga tidak luput mendapatkan ta'jil dari para polwan di tempat tersebut.

Menurut Kompol NI Putu Astini SH,dalam pembagian ta'jil berupa nasi box dan juga handsanitaser pada para penguna jalan, polisi wanita polres metro Bekasi yang diturunkan berjumlah 18 orang.

"sebayak dua ratus box nasi siap santap dan handsanitaser hari ini kami dari polwan polres metro Bekasi memberikan untuk berbuka puasa pada para pengguna jalan di tempat tersebut"ujar Kompol Ni Putu Astini saat di mintai keterangan di lokasi.

Ni Putu Astini juga menambahkan giat yang hari ini di lakukan di dua tempat dengan target pemberian tajil pada para pengguna jalan, dua tempat tersebut di prempatan pasir gombong cikarang utara dan juga di perempatan hotel perdana Cikarang barat.

"Alhamdulillah warga yang melintas dapat kami berikan ta'jil berupa nasi box untuk berbuka puasa,dan juga handsanitaser yang nantinya dapat di gunakan pengguna jalan untuk memutus mata rantai covid 19,bahkan tadi kami juga sempat memberikan ta'jil pada warga yang pulang mudik lebih awal untuk menghindari kemacetan" tandes Ni Putu Astini.(Amun JG) 

Komentar Anda

Berita Terkini