54 Kades Terpilih Dilantik di Pendopo Kabupaten Pasuruan

/ 12 Mei 2022 / 5/12/2022 06:41:00 PM

 

POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN – Bupati Irsyad yusuf S.E M.M.A melantik dan sumpah janji jabatan 54 Kepala Desa terpilih di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti, atau lebih tepatnya berada di kelurahan Bangilan kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan pada Kamis (12/05/2022).

Pengambilan sumpah janji dan pelantikan dipimpin langsung oleh Bupati Pasuruan yang dilanjutkan dengan penandatanganan serta menyerahkan SK Pengangkatan Kades, dan pemasangan tanda jabatan.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan terima kasih kepada semua pihak terutama panitia pilkades atas kesuksesanya dengan lancar juga peran serta polri dan TNI bersama masyarakat. Sehingga pilkades serentak dapat terlaksana damai aman. Khususnya kepada babinkamtibmas dan babinsa yang telah ikut menjaga pesta demokrasi dengan tertib, aman dan sehat.

“Selamat dan sukses kepada Kepala Desa yang baru saja dilantik dan kepada masyarakat desa yang telah berhasil mempunyai pemimpin baru, semoga pemimpin baru bisa menjalankan amanah dengan baik,” jelasnya.

Harapan Bupati pada Kepala Desa yang sudah dilantik agar dapat merangkul semua elemen, baik lawan pada saat pemilihan dan seluruh warga serta tujuannya untuk membangun desa, dan yang tak kalah penting harus bersinergi dengan BPD sehingga Pemerintah Kabupaten pasuruan dapat sama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara umum,” harapnya.


"Kepala desa harus memberikan pelayanan dan memahami peraturan desa yang ada di Pemerintah Daerah/ Kabupaten agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik,"ujarnya dalam acara pelantikan Kepala Desa (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini