Hari ke Tiga Liga Desa Zona Enam Cikajang di Gelar

/ 12 Mei 2022 / 5/12/2022 11:28:00 AM

 


Garut-policewatch.news-  gelaran yang ke Tiga harinya Liga Desa Zona Enam Cikajang tersebut memperebutkan piala Tiga Pilar. Hari Rabu(11/5/2022) mempertemukan Desa Banjarwangi vs Padahurip Mekarsari vs Desa Cibodas  Liga Desa ini diikuti oleh 26 tim di Zona enam yang di pusatkan di Lapangan Ibrahim Adji Cikajang.

Salasatu Panitia, Aten Jajat mengatakan, Liga Desa sepak bola ini untuk memberikan kesempatan kepada para pemuda yang hobi olah raga sepak bola. Sekaligus untuk mengolahragakan masyarakat khususnya di wilayah Zona Enam. Tentu saja Liga Desa ini didukung oleh Pemerintah, dan lembaga lembaga yang ada di desa serta semua elemen masyarakat.

"Alhamdulillah Liga Desa ini dapat berjalan lancar walaupun kadang hujan, tapi semangat sportifitas pemain sepak bola dijunjung tinggi," katanya kepada Media.
Kepala Desa Mekarsari,Agus Nurjaman menegaskan,Liga Desa ini untuk membangun masyarakat agar gemar berolah raga. Bahkan sebagai ajang silaturahmi, sekaligus mempererat persaudaraan, persatuan dan kesatuan antar tim sepak bola  khususnya Desa Mekarsari dan Desa-Desa yang Lainya. Bagi seluruh tim sepak bola yang mengikuti Liga ini, agar menjaga sportivitas. 




Selain itu seluruh yang hadir wajib menjaga persatuan dan Kesatuan
"Insya Alloh dengan adanya Liga Desa ini atlet sepak bola khususnya atlet Desa Mekarsari semakin tumbuh 
Liga Desa adalah wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah desa.

Dan Muda-mudahan setiap desa Karang Tarunanya aktif dengan kegiatan positif, semoga ini bisa mencegah anak anak muda jauh dari narkoba dan tindakan negatif lainnya. mendukung penuh kegiatan  sepak bola di Desa Masing-masing semoga kegiatan ini bisa berjalan setiap tahun(Dera Taopik)
Komentar Anda

Berita Terkini