Maju Menjadi Cagub Jawa Barat Kang Iwan Bule Mendapat Dukungan Inohong dan Ormas di Jawa Barat

/ 19 Mei 2022 / 5/19/2022 12:28:00 AM

 


Bandung policewatch,- Para inohong Sunda dan berbagai ormas di jawa barat hadir pada acara Silaturahmi dan Halal Bihalal yang digelar oleh komunitas sahabat H. Mochamad Iriawan (Kang Ibul) pada hari Selasa (17/05/2022) bertempat di Ball room Grand Hotel Aquila Jalan, Dr. Djunjunan No 116 Pasteur-Bandung.

 

Turut hadir dalam acara tersebut, H. Mochamad Iriawan (kang Ibul), Popong Otje Djundjunan, H. Umuh Muchtar, Agung Suryamal, Acil Bimbo, Ketum Ormas BBC H. Mugi Sudjana, Prabu Arif dan Relawan Kibbar dari 27 Kota/Kab yang ada di Jawa Barat

 

Menurut Ketua Relawan Elite salah satu Komunitas Relawan yang tergabung dalam Kelompok Relawan KIBBAR, Prabu Arif dalam keteranganya,” Selain para tokoh Jawa Barat acara ini juga dihadiri oleh warga Bandung serta Perwakilan Komunitas-Komunitas Relawan yang tergabung dalam kelompok Relawan KIBBAR dari 27 Kota dan Kabupaten se Jawa Barat, “acara ini terselenggara atas swadaya dan gotong royong kawan-kawan komunitas sahabat Kang Ibul yang tergabung dalam kelompok Relawan KIBBAR, lebih lanjut di sampaikan bahwa acara ini terselenggara atas semangat kebersamaan, silih asah, silih asuh, yang menjadi simbol gerakan para relawan. Kami yang tergabung dalam kelompok relawan KIBBAR merasa simpati kepada Kang Iwan Bule dan ingin mengusung beliau sebagai Calon Gubernur Jabar,” Ujar Prabu Arif.

 

Tokoh Jawa Barat Dra. Popong Otje Djundjunan yang biasa di sapa Ceu Popong dalam sambutanya,” Saya menyambut baik atas diselenggarakannya acara ini yang merupakan perpaduan budaya dan agama dengan istilah Sunda “Diadu Maniskeun” atau disandingkan

 

Kita harus sujud syukur tinggal di Jawa Barat karena disini budaya dan agama disandingkan, halal bihalal adalah urusan budaya dan agama, pesan saya tradisi dan budaya kita jangan sampai hilang.” Kata Ceu Popong.
Di tempat yang sama Haji Umuh Muchtar selaku tokoh sepak bola Indonesia mengajak,” Warga Jabar untuk mendukung Iwan Bule untuk maju sebagai Calon Gubernur Jabar, “inshaa Allah Pak Iwan akan membawa kebaikan dan keberkahan buat Jawa Barat, semoga hasil dari perjuangan dan doa dari kita semua pada saatnya nanti Iwan bule sukses jadi pemimpin di Jawa Barat.” Tuturnya

 

“Hal serupa dikatakan juga oleh Mantan Ketua Kadin Jabar dua periode Agung Suryamal, Kang Acil Bimbo dan Ketum Ormas BBC H.Mugi Sudjana,”Kami siap mendukung dan mengantar Kang Iwan Bule menjadi Gubernur Jawa Barat”

 

Pada sambutannya Mochamad Iriawan biasa di sapa Iwan Bule,”
Menanggapi dari para tokoh dan warga Jawa Barat ini yang menghadiri acara ini atas undangan dari tim KIBBAR, merasa terharu dan bangga menyaksikan hadirin dari seluruh Jawa barat yang datang dan sangat antusias sekali.

Secara pribadi memohon maaf lahir batin kepada semua yang hadir di tempat ini. Disamping itu saya agak kaget dengan permintaan berbagai elemen masyarakat dan para tokoh Jabar yang meminta saya untuk maju jadi calon Gubernur Jawa Barat karena bagi saya jabatan adalah amanah,” Imbuh kang ibul.

 

“Saya sudah 3 kali jadi Kapolda, diantaranya Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB), Kapolda Jawa barat dan Kapolda Metro Jaya, prinsip saya dalam bekerja harus totalitas, karena jabatan adalah amanah yang berat, urang Sunda harus seperti “Maung Lodaya” yang totalitas dalam bekerja menjadi harga mati. Hari ini saya nyatakan dengan sepenuh hati, jika masyarakat Jawa Barat menghendaki saya maju sebagai Calon Gubernur Jawa Barat saya siap, akan saya laksanakan penuh tanggung jawab, amanah dan akan saya berikan seluruh kemampuan dan networking saya untuk Jawa barat.” Pungkas Iwan Bule.

Komentar Anda

Berita Terkini