Meriahnya Tasyakuran Khitan Relawan Jamkeswatch Kabupaten Bekasi

/ 29 Mei 2022 / 5/29/2022 05:13:00 PM



Kabupaten bekasi.Policewatch: Hari minggu, tanggal 29 Mei 2022 bertempat di Perumahan Firdaus 2 Desa Cibarusah Kota, Wahyu Triono salah satu relawan Jamkeswatch Kabupaten Bekasi menggelar acara Tasyakuran Khitan untuk putera keduanya yang bernama Alviano Sakhi Zaidan.

Wahyu Triono adalah relawan yang sejak awal berkecimpung di dunia sosial kemanusiaan, khususnya dalam pendampingan kesehatan. Maka, tak aneh jika tamu undangan yang hadirpun juga cukup banyak.

Obon Tabroni, anggota Komisi III DPR RI terlihat hadir dalam tasyakuran khitan. Hampir semua Kepala Desa se-Kecamatan Cibarusah juga datang. Bahkan Bapak BN. Kholik Qodratullah, Ketua DPRD Kab. Bekasi,Maha Statrio Ketua DPD Jamkeswatch Kabupaten bekasi juga turut dalam undangan. Selain itu, banyak Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Perwakikan dari Rumah Sakit dan Puskesmas juga nampak datang.

Organ tunggal disiapkan oleh pemangku hajat. Selain untuk hiburan melepas lelah, acara ini juga sebagai ajang silaturahmi bagi kawan-kawan relawan Jamkeswatch Kabupaten Bekasi dan sekitarnya.


Sukses dan lancarnya tasyakuran khitan ini, tak lepas dari kerja keras para tim inti acara, antara lain: Keluarga besar, Jamkeswatch, LSM BPPKB dan Ketua RT serta para tetangga sekitar tempat tinggalnya.


Doa terbaik dipanjatkan untuk Vino, panggilan akrab putera Wahyu Triono, semoga ketika dewasa nanti menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada orang tua, agama dan bermanfaat untuk banyak orang. (Amun JG) 

Komentar Anda

Berita Terkini