Program Unggulan "Sunardi",Bakal Calon Kepala Desa Teduh Tahun 2022,

/ 29 Mei 2022 / 5/29/2022 04:40:00 PM

Policewatch-Lombok Tengah.

Bakal calon kepala Desa Teduh Kecamatan Praya Barat Daya Kabupaten Lombok Tengah, "Sunardi"

yang memakai Jargon" Jamak Jamak Wah Ite"Sunardi" menyuguhkan beberapa program kerja jika ada izin Alloh dan dukungan dari masyarakat menjadi pemenang dalam kontestasi pilkades teduh Rabu, 24 Agustus tahun 2022. mendatang.

Dalam janji politiknya sesuai yang sudah tertuang dalam Visi & Misi pencalonan dan saya yakin warga desa teduh akan menerimanya dengan penuh antusias. tutur sunardi dikediamanya Batu Belah Dusun Tuduh Desa Teduh minggu 29/05/2022.

Dan jika saya terpilih nanti, maka yang pertama kali akan saya benahi ialah pola pengelolaan air bersih disemua dusun agar masyarakat desa dapat membuka keran air kapanpun mereka butuhkan, dan penanganan air irigasi persawahan sehingga kedepan nya petani  tidak ada lagi subak atau petani yang mengeluh dengan sistem pembagian air untuk pertanian,janjinya

Sunardi juga menambahkan,terkait  dengan  BUMDes nantinya  benar-benar akan di optimalkan agar masyarakat desa yang membutuhkan modal usaha, bisa diberikan pinjaman dengan syarat yang tidak terlalu rumit dan akan saya serahkan pengelolaan nya oleh Anak-anak muda yang berbakat dan memiliki life skill terangnya.

Selain itu juga, "sunardi" akan merangkul semua tokoh dan semua elemen masyarakat untuk bersama sama, membangun desa sebagai bagian dari keterbukaan pemerintah desa, sesuai dengan jargon yang ada" jamaq - jamaq Wah Ite " paparnya.

Ditempat yang berbeda" Abdul Manan" selaku Tim pemenangan menyampaikan, berkaitan dengan program desa akan kita lakukan dengan konsep koliktif koligial dan kepala desa tidak boleh ada jarak dengan warga dalam urusan pemerintahan, sebab jika Sunardi terpilih, maka itu adalah berkat dukungan dari warga desa teduh secara utuh unkapnya.

Jadi atas dasar itulah jargon" jamaq jamaq wah ite" kami sepakati untuk digunakan.

Atas nama keluarga besar Sunardi dan Keluarga besar istri saya Ningsih, kami mohon Do,a dan Dukungan kepada semua warga desa teduh, baik yang menetap di teduh ataupun yang tinggal diluar desa, agar Visi & Misi pencalonan ini bisa kita wujudkan maka mari kita berjuang bersama dan mengajak keluarga untuk  mencoblos Sunardi demi kemajuan dan kemakmuran desa teduh 6 tahun kedepan,"tutup Ketua Tim" MN"

Komentar Anda

Berita Terkini