Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Yang Ke 76, Hubungan Media Dan Kepolisian Semakin Solid

/ 11 Juni 2022 / 6/11/2022 05:49:00 AM


Policewatch- Mataram.

Acara silaturahmi antara awak Media dengan Kapolda Nusa Tenggara Barat beserta segenap petinggi kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bapak Kapolda Nusa Tenggara Barat  Irjen Pol Drs. Djoko Purwanto, yang didampingi Kabid Humas dan petinggi kapolda di wilayah Kecamatan Senggigi Nusa Tenggara Barat Jumat 10/06/2022.

Giat silaturahmi antara awak media,Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol  Artanto, menyampaikan,dalam momen yang seperti ini merupakan acara yang cukup luar biasa, karena antara Media dan instansi kepolisian  adalah bagian yang tidak dipisahkan,harus seiring sejalan, paparnya. 

Sementara  Kapolda NTB Irjen Pol Drs, Djoko Purwanto dalam pedatonya, menyampaikan pertama saya menggucapkan kepada Kakor Brimob atas pangkat bintang dua,dan saya selaku Kapolda sangat mengaprisiasinya. terangnya.

Dan untuk para wartawan atau jurnalis,dalam mempublikasikan berita kepada masyarakat, tentu harus  berkomunikasi dengan baek, setidaknya seiring agar  menghasilkan kalimat yg baek,tambahnya.

Diusia  usia polri yang ke 76 ,sebagai harapan kami dan kita semua bahwa tugas pokok polisi adalah melayani masyarakat dengan baek,dan melindungi masyarakat.harapnya

Kalaupun kami dari kepolisian terutama saya selaku Kapolda silahkan kritik,karena saya adalah manusia biasa tentu banyak kekurangan.

Dan selaku Kapolda tidak akan menutup nutupi,silahkan kritik,dan saya berharap  di hari Bhayangkara yang ke 76 ini akan menjadi lebih baik,antara  media dan kepolisian semakin solid tutupnya.(MN)

Komentar Anda

Berita Terkini