Grand Final Muli Mekhanai Th 2022, Bupati Dawam minta promosikan Pemkab Lamtim

/ 21 Juni 2022 / 6/21/2022 06:49:00 AM

 


POLICEWATCH,NEWS,LAMPUNG TIMUR,-H.Dawam Raharjo Bupati Lampung Timur, menghadiri acara Grand Final pemilihan Muli Mekhanai Tahun 2022, yang berlangsung di Gedung Pusiban setempat, Jumat ( 17/6) malam.

Dalam penyampaiannya, Bupati Dawam Raharjo meminta kepada para muli mekhanai agar dapat mempromosikan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur. Mulai dari budaya, wisata serta produk UMKM dan lain-lain. 

"Pemilihan ini merupakan ajang bagi para remaja/pemuda yang memiliki potensi bakat dan kompetensi dalam berbagai bidang. Dengan menunjukkan kemampuan serta bakat yang dimilikinya. Selain itu, juga merupakan salah satu langkah pemerintah dalam promosi pariwisata. Selanjutnya, akan menjadi mitra sebagai Duta Pariwisata dan Budaya dalam mendukung serta mempromosikan objek wisata ,'' kata dia.

Bupati Dawam berlatar belakang birokrat juga menambahkan, " jika Pemilihan Muli Mekhanai Tahun 2022, adalah merupakan salah satu cara dalam mempromosikan pariwisata di Lampung Timur. Saya berharap terpilihnya Muli Mekhanai menjadi yang terbaik di tingkat Kabupaten maupun tingkat Provinsi Lampung hingga nasional. Oleh sebab itu, kepada seluruh peserta, panitia dan para juri, agar senantiasa menjunjung tinggi sportifitas dan objektifitas ," imbuhnya.

Perlu diketahui, Hasil Pemilihan acara Grand Final Muli Mekhanai di Kabupaten Lampung Timur,

# Juara 1 pria, Ardi Apriansah dari Kecamatan Marga Tiga.

# Juara 2, Sendie Arya dari kecamatan Purbolinggo 

# Juara 3, Yulizar Fikri dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Selanjutnya, 

# Juara 1 wanita, Gusti Maharani dari Kecamatan Marga Tiga, 

# Juara 2, Ni Komang dari Kecamatan Pasir Sakti dan 

# Juara 3 , Oktaviani dari Kecamatan Sukadana.

Pewarta : SM

Komentar Anda

Berita Terkini