Manfaatkan Hari Libur, Santri dan Guru rekreasi ke Pantai A’An Kute

/ 26 Juni 2022 / 6/26/2022 07:11:00 AM

Policewatch-Lombok Tengah

Aktifitas Madrasah seringkali menjadi membosankan jika hanya dilakukan di dalam kelas. Karena itu, Ketua Yayasan An-Nahl Pondok Pesantren Darul Falah NW Lendang Batah Drs. H. Yaltaki, M.Pd, mengajak semua Guru dan santri khususnya kepada santriwan santriwati yang sudah dinyatakan lulus untuk melaksanakan Tur Religi dan Rekreasi. Mereka diajak mengunjungi Makam Ketak di Desa Muncan Kec. Kopang untuk melakukan doa bersama sebagai wisata religi, setelah itu melanjutkan perjalanan rekreasi ke Pantai A’An Kute, Sabtu (25/06/2022).


Kegiatan jalan-jalan ini kita lakukan untuk berdoa sekaligus refreshing untuk menyegarkan kondisi tubuh dan pikiran setelah melewati Ujian pada Madrasah dan Penilaian Akhir tahun (PAT) bagi santri kelas VII dan VIII MTs serta santri MI dan RA, ucapnya

Kepala Madrasah MTs. Darul Falah NWDI Lendang Batah Fahrun Rozi, S.PdI, berharap dengan kegiatan ini akan memberikan refleksi dan relaksasi rohani bagi siswa siswi yang mengikuti rekreasi setelah berpikir keras melewati Penialaian Ahir Tahun dan ujian Madrasah kemarin.

“Semoga santriwan/i lulusan MTs Darul Falah NWDI Lendang Batah mampu bersaing dan berjuang untuk menggapai mimpinya. Zaman sekarang penuh dengan perubahan, jika kita tidak berubah maka kita tidak akan maju,” ujarnya.

Tetap selalu menjadi pribadi yang baik sesuai dengan apa yang sudah anak-anak dapatkan selama menimba ilmu di Pondok Pesantren Darul Falah,” tambahnya.

M. Bajuri, S.PdI, menambahkan dengan melaksanakan tur ini, ia berharap anak-anak banyak mendapatkan pembelajaran yang baik, dan pengalaman bersama teman-temannya serta guru-gurunya.

"Alhamdulillah tur religi dan rekreasi santri kami dan dewan semua guru berjalan dengan lancar. Semoga tur kita tahun ini bermanfaat dan menambah pengalaman," tutupnya.

“Ojik”

Komentar Anda

Berita Terkini