Bangun Strategi Tim Media Dan Propaganda DPD Jamkeswatch Kabupaten Bekasi

/ 25 Juni 2022 / 6/25/2022 11:56:00 PM

 

Bekasi,Policewatch.News: Memanfaatkan jaringan Digitalisasi yang ada, dan membangun sebuah narasi pemberitaan tidaklah gampang. Hal ini yang menjadi sebuah Pekerjaaa rumah(PR) untuk tim Medianya DPD Jamkeswatch kabupaten Bekasi. Sinkronisasi Program Kerja (Proker)dibahas dalam rapat yang diadakan di Saung Buruh Jababeka, Sabtu(26/06/2022).. Saling berkontribusi setiap tim yang tergabung menjadi skala prioritas ketika akan mempublikasikan setiap kegiatan Jamkeswatch.


Dengan adanya perencanaan yang matang, tim Media DPD Jamkeswatch kabupaten Bekasi bisa melakukan pemberitaan secara meluas tanpa ada gesekan dari pihak lain. Dari info yang diterima Media Policewatch semua jajaran tim yang terlibat akan berupaya untuk melakukan strategi publikasinya secara internal maupun external.


Saat dimintai keteranan, Ahmad Ruhan salah satu tim Media Dan Propaganda DPD jamkeswatch kabupaten Bekasi membeberkan Bahwa peran Media di DPD Jamkeswatch sangatlah penting.

"Saya pernah dilarang ambil poto sama petugas Rumah Sakit  karena saat itu posisi saya lagi mendampingi pasien. Hal ini yang membuat saya ketakutan, akhirnya saya hapus dari HP saya," terang Ruhan kepada Media Policewatch Sabtu(26/06/2022).


Beliau meniliai, strateginya sebagai Media di DPD Jamkeswatch kabupaten Bekasi mesti berbeda dalam setiap pergerakannya.

"Jamkeswatch  akan dikenal dimata masyarakat, karena pernah membaca berita perihal Jamkeswatch, Pendampingan pasien, hingga pengurusan berkas tim Jamkeswatch sudah biasa membantunya. Hingga dengan adanya isu bahwa beberapa tim Jamkeswatch sudah mulai dilirik oleh beberapa Partai Politik(Parpol) yang ada di Bekasi," tutur pria asal Kedungwaringin itu.

Amun JG

Narasumber : Jhole MP

Komentar Anda

Berita Terkini