Rapat Team Media Dan Propaganda DPD Jamkeswatch Kabupaten Bekasi

/ 25 Juni 2022 / 6/25/2022 11:36:00 PM

 

Bekasi,Policewatch.News: - Bertempat di Saung Buruh Jababeka, tiim Media Dan Propaganda DPD Jamkeswatch kabupaten  Bekasi melakukan rapat perdananya. Dengan dihadiri seluruh jajaran tim media mereka membahas perihal Program Kerja(Proker) dan strategi dalam mempublikasikan pemberitaan dalam segala hal bentuk kegiatan tim Jamkeswatch di Bekasi. 

Tidak kalah ketinggalan hadir pula ketua DPD Jamkeswatch kabupaten Bekasi Maha Syatrio yang didampingin Sekjen DPD Jamkeswatch kabupaten Bekasi Novan Iqbal Maulana, Sabtu(25/06/2022).

Sesi diskusi sekaligus pembahasan Proker dibuka tepat pukul 16:15 WIB dipimpin langsung oleh Sekjen Novan IM.

Kepada Media Policewatch ketua DPD Jamkeswatch kabupaten Bekasi menuturkan peran tim Media di DPD Jamkeswatch itu sendiri sangat dibutuhkannya.


"Sengaja hari ini saya kumpulkan tim Media yang ada di DPD, karena kedepan segala hal bentuk kegiatan Jamkeswatch harus bisa terpublikasikan. Masyarakat di Bekasi akan tau bagaimana peran Jamkeswatch yang sebenarnya, walau sebagian memang kalangan masyarakat sudah mengetahuinya," tutur Syatrio.

Lebih lanjut Syatrio akan mendata semua tim Jamkeswatch yang ada dikabupaten Bekasi, karena data itu akan dikirim kesetiap Rumah Sakit yang di Bekasi.

"Bener adanya memang, kadang Rumah Sakit masih ada yang belum mengenal siapa Jamkeswatch. Hal ini yang akan menjadi peran tim Media Dan Propaganda untuk mempublikasikannya.

Pada saat pendampingan pasien di Rumah Sakit atau saat ada pasien dipersulit di Rumah Sakit tim media mesti berani mempublikasikannya," kilahnya dengan tegas.

Senada disampaikan oleh ketua tim Media Dan Propaganda DPD Jamkeswatch kabupaten Bekasi Jefri Gobang yang saat ini masih mencari celah untuk bisa mengenalkan Jamkeswatch dimata publik.


"Bicara peran media sangatlah penting, dizaman seperti ini, beberapa kasus yang pernah terpublis sebelumnya bahkan membuahkan hasil. Orang bisa tau, peran Jamkeswatch dalam setiap kegiatan yang dilakukannya. Bahkan Jamkeswatch sendiri sering melakukan kegiatan seperti bakti sosial," ucap Jefri diselah diskusi.


Dizaman era digitalisasi sangat penting perannya media dalam setiap kegiatan yang dilakukan Jakeswatch. Tim Media Dan Propaganda DPD Jamkeswat kabupaten Bekasi masih harus bekerja extra karena setiap pemeberitaan yang dipublikasika. Masih mininya pemberitaan untuk disebar atau dibagikan kebeberapa kalangan masyarakat.

 Amun JG /Ale

Komentar Anda

Berita Terkini