Sambut HUT Bayangkara Ke 76 Polres Lahat Giat Donor Darah

/ 7 Juni 2022 / 6/07/2022 11:57:00 PM


Pewarta : Bambang MD

POLRES LAHAT - POLICEWATCH. NEWS - Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 76 Tahun Polres Lahat menggelar donor darah, 

Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIk, yang di wakili oleh Waka polres lahat Kompol Feby Febriyana SIk yang di dampingi kasi Dokkes Ipda Saripudin, pada hari Selasa 7 Juni 2022, pukul 09.00 wib bertempat di ruang Aula polres lahat telah membuka pelaksanaan Donor Danar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 dengan tema Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan repormasi, struktural untuk menjadikan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.

Kegiatan Donor darah yang dilaksanakan di polres lahat diawali dengan pengambilan donor darah oleh Waka polres lahat dan di ikuti seluruh PJU polres lahat dan anggota polres, Polsek jajaran, bhayangkari dan masyarakat umum akan berlangsung selama 5 hari.

Donor darah merupakan kegiatan sosial merupakan agenda dalam rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 76.

Kegiatan donor darah dilaksanakan dengan proses assesmen medis yang ketat dan tidak semua anggota dapat melaksanakan donor darah disebabkan ketergantungan pada kekayaan dan kondisi fisik masing masing anggota.

Maksud dan tujuan dilaksanakan giat Donor darah adalah untuk menanamkan rasa kepedulian dan sumbangsih anggota polri kepada masyarakat tentang kebutuhan pasokan darah di PMI, mengingat darah merupakan bagian sangat penting dari kehidupan manusia.


Kasubsi penmas Humas polres lahat Aiptu Lispono SH.

Komentar Anda

Berita Terkini