Sekjen LSM LPKPI Di Tembak OTD : Pelaku Lompat Pagar Melarikan Diri

/ 18 Juni 2022 / 6/18/2022 06:41:00 PM


BREAKING NEWS

Pewarta : Bambang.MD

EMPAT LAWANG, POLICEEATCH. NEWS - Belum diketahui motif sebenarnya, Ujang Abdullah (42) Warga Kelurahan Kupang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang yang berprofesi sebagai LSM LPKPI Kabupaten Empat Lawang ditembak orang tidak dikenal (OTD) sekira jam 05 : 00 WIB. (17/06/2022)

Ujang yang menjabat sebagai Sekretaris LSM LPKPI itu ditembak orang tidak dikenal (OTD) saat berada dirumahnya. 

Diceritakan Ita Purwati (43) Istri korban pada saat korban sedang tidur terdengar suara tembakan dari arah luar sebanyak 1 (satu) kali. setelah suara tembakan tersebut, korban mendengar juga suara dari pelaku yang sedang memecahkan kaca depan rumah korban.

"Mendengar suara gaduh tersebut, korban (Ujang, red) membuka pintu rumah dan hendak mengecek kondisi rumah, disaat itu pula terdengar lagi suara tembakan sebanyak 1 (satu) kali dan mengenai paha korban, " Dituturkan ita istri korban

Sambung " Ita Setelah itu korban langsung kembali menutup pintu dan pelaku juga mendorong pintu berusaha masuk kedalam rumah.

Namun pelaku tidak berhasil masuk kedalam rumah dan tersangka sempat mengelilingi rumah untuk upaya masuk kedalam rumah korban. lalu tersangka langsung pergi meninggalkan rumah korban dengan cara melompat pagar ," Ucapnya

Atas kejadian tersebut korban langsung di larikan ke RSUD Kabupaten Empat Lawang guna dilakukan perawatan/pengobatan yang intensif mengingat amunisi tersebut masi bersarang dipaha bagian kanan korban. 

Atas peristiwa naas ini istri korban telah melapor ke Polres Empat Lawang untuk dapat ditindak lanjuti sesuai proses hukum 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Empat Lawang AKP. Tohirin, SH ,MH belum bisa memberikan keterangan lebih lengkap. (Release)

Komentar Anda

Berita Terkini