Seorang Wanita Cantik Tewas Dibunuh di Pesanggarahan Tretes

/ 27 Juni 2022 / 6/27/2022 09:57:00 PM



POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN – Geger, seorang wanita berparas cantik ditemukan tewas di dalam bak kamar mandi Villa 09, di Gang Kramat, Lingkungan Pesanggrahan, Prigen, Kabupaten Pasuruan, pelaku (HS) inisal 28 tahun yang diduga suaminya sendiri warga Dusun Krajan, Desa Kedung Banteng, usai membunuh korban, pelaku menyerahkan diri ke Polres Pasuruan dari pengakuan pelaku jasad korban di temukan dan belum di ketahui motif pembunuhan tersebut Senin (27/6/2022).

Ada pun identitas korban yang meninggal didalam vila Desi Rosiana (26), warga dusun Sumber Tumpuk, Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, korban pembunuhan ini diketahui sekira pukul 15.00 WIB.

AKP Dhecky Tjahyono Kapolsek Prigen ia membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut dan pelaku menyerahkan diri di Polres Pasuruan," ujar Kapolsek Prigen

"Semenatara jasad korban sudah kami evakuasi dan dibawah ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong, Sidoarjo.

Hal senada apa yang di ucapkan ia Kasat Reskrim Adhi Putranto Utomo ke awak media ia membenarkam kejadian pembunuhan di Villa 09, Pesanggrahan, Tretes tersebut dan pelaku sudah kami amankan.


“Tersangka sudah diamankan. Untuk motif dan lain-lain masih kita dalami,” terang Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini