Audiensi Walikota Metro Bersama Ormas BIDIK.

/ 11 Juli 2022 / 7/11/2022 09:37:00 PM

 


POLICEWATCH,NEWS, METRO LAMPUNG,-Walikota Metro Wahdi terima audiensi dengan Ormas BIDIK, acara berlangsung di Ruang Kerja Sekartiyat Daerah Kota Metro, Senin 11/7/2022.

Ketua DPC Ormas Bidik Kota Metro R.Sentot Alibasyah, menyampaikan Ormas BIDIK merupakan Organisasi pemantau dan pengawasan tipikor. Dalam kunjungan ini diharapkan perlu adanya perhatian khusus serta dukungan dari Pemerintah Kota Metro.

“Ormas BIDIK merupakan Organisasi pemantau dan pengawasan tipikor, dimana bergerak sosial kontrol dari seluruh lapisan masyarakat, juga merupakan mitra Pemerintah. Selain itu, kunjungan ini guna meminta dukungan khususnya terhadap DPC Kota Metro, sesuai Undang-undang No. 2 Tahun 2017. Dengan intinya kami siap untuk bekerjasama dengan Pemerintah Kota Metro kedepannya ” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Walikota Metro Wahdi, menyampaikan Pemerintahan itu butuh tata kelolah yang baik, melalui beberapa indikator untuk menjadikan Kota Metro lebih baik kedepan.

“Tentunya saya apresiasi dengan apa yang telah disampaikan, mari bersama kita buktikan untuk membangun Kota Metro lebih baik. Saya kira ini cocok sekali, tidak hanya untuk menanggapi korupsi saja melainkan untuk kegiatan sosial lainnya bersama warga Kota Metro,” katanya. 

Pewarta: SM

Komentar Anda

Berita Terkini