Baku Tembak Sesama Polisi, Brigadir J Diduga Lecehkan Istri Kadiv Propam Polri

/ 12 Juli 2022 / 7/12/2022 07:47:00 AM



JAKARTA, policewatch.news  - Baku tembak sesama polisi di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Jumat (8/7/2022), berawal saat  Brigadir J melecehkan istri Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.


 "Brigadir J memasuki kamar pribadi Kadiv Propam di mana saat itu istri dari Kadiv sedang istirahat, kemudian Brigadir J melakukan tindakan pelecehan," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhandi di Gedung Humas Mabes Polri, Senin (11/7/2022).


Ramadhandi mengatakan, tidak hanya melecehkan, Brigadir J juga menodongkan senjata api ke kepala istri Kadiv Propam. Sang istri kemudian berteriak dan terdengar oleh Bharada E yang saat itu memang ditugaskan menjaga keamanan di rumah tersebut.


"Sontak seketika ibu berteriak minta tolong, dan Brigadir J panik lalu keluar dari kamar," terang Ramadhan.


Mendengar teriakan itu, Bharada E yang berada di lantai 2 langsung melihat ke lantai dasar dan melihat Brigadir J. Bharada E pun lalu bertanya ke Brigadir J.


"Dari atas tangga, kurang lebih 10 meter Bharada E bertanya, namun direspons dengan tembakan Brigadir J," kata Ramadhan.


Bharada E pun membalas sebagai bentuk perlawanan. Ia juga berkali-kali menghindari 7 tembakan yang dilayangkan Brigadir J.


"Akibat tembakan tersebut terjadi saling tembak dan berakibat Brigadir J meninggal dunia," tambah Ramadhan.


Pada saat kejadian, lanjut Ramadhan, Kadiv Propam tidak berada di rumah karena sedang melakukan test PCR. Irjen Ferdy Sambo baru mengetahui hal tersebut setelah sang istri menelponnya usai kejadian.


Ferdy pun langsung pulang dan menghubungi Kapolres Jakarta Selatan untuk melakukan olah tempat  

Sumber : mahfud/bambang.md

Komentar Anda

Berita Terkini