Gotong Royong..!! Aktifis Bangjo Bersama Warga Perbaiki Jalan Rusak

/ 13 Juli 2022 / 7/13/2022 10:44:00 PM

 

POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN-Sejumlah warga Segok Kelurahan Gempeng dan Dusu Satak, Desa Manaruwi, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, bergotong-royong memperbaiki jalan menuju 2 Desa yang rusak parah. Rabu ( 13/07/2022)


Wahyu Nugroho ketua Aktifis Bangjo sekaligus Relawan PDI Perjuangan mengatakan, bahwa sebenar nya jalan ini sudah lama rusak dan tidak juga mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Desa. Hal ini membuat warga Satak dan Segok bergotong royong bersama dengan cara mengecor dan menganti Paving Blok yang pecah dengan biaya sendiri.


"Kami bahu membahu dengan ikhlas,  tergerak dengan swadaya sendiri kami ganti paving yang pecah,"ucap Wahyu di sela-sela memperbaiki jalan.

Ditempat yang sama Ketua Rt 06/01 Dusun Gempeng "Hofar" dan Gus Munir mereka mengatakan, sangat berterimakasih kepada semua pihak maupun warga yang peduli dan ikut membantu baik materi maupun non materi hingga jalan penghubung dua Desa bisa kembali nyaman dan aman di lewati baik pengendara rodo dua maupun pejalan kaki.


"Terimakasih kepada semua pihak yang ikut bergotong royong memperbaiki jalan yang selama ini berlubang dan membahayakan penggguna jalan,"ucapnya.


Dari pantauan awak media terlihat Kasun Satak Desa Manaruwi ikut membantu warga dengan turun tangan memegang cangkul membantu warga memperbaiki jalan yang rusak. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini