HUT Bhayangkara Ke-76 Polsek Pamanukan Di kasih Kejutan Dari Dari TNI

/ 7 Juli 2022 / 7/07/2022 06:26:00 AM

 

   Subang.Policewatch.News: Polsek Pamanukan dikejutkan dengan hadirnya rombongan TNI dari Koramil 0509/Pamanukan. Rabu, (6/7/2022). 

Kedatangan rombongan TNI tersebut ternyata untuk memberi ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76. 

Mendapat kejutan yang tidak terduga dari jajaran Koramil 0509/Pamanukan, Kapolsek Pamanukan Kompol H. Undang Sudrajat, SH., menyampaikan terima kasih kepada Danramil 0509/Pamanukan Kapten Inf. R. Efi, dan seluruh jajarannya atas perhatian yang diberikan. 


“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Danramil beserta jajarannya, yang mana hari ini tidak disangka Polsek Pamanukan mendapatkan kejutan nasi tumpeng dan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 76,” katanya. 


Kompol Undang berharap sinergitas TNI-Polri tetap terjaga solidaritas dalam melaksanakan tugas di lapangan. 


“Saya harapkan sinergitas dan soliditas kita tetap terjalin dengan baik dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Pamanukan dan Sukasari,” ujarnya. 


Sementara itu, Danramil 0509/Pamanukan Kapten Inf. R. Efi menyampaikan bahwa kejutan sederhana di hari Bhayangkara ke 76 ini merupakan bentuk sinergi yang baik antara Koramil 0509/Pamanukan dan Polsek Pamanukan. 


“Kita datang ke Polsek Pamanukan ini untuk memberi selamat Hari Bhayangkara. Ini merupakan bentuk sinergi dimana TNI turut berbahagia atas ulang tahun Polri yang ke 76, Semoga sinergitas antara Koramil 0509/Pamanukan dan Polsek Pamanukan ini bisa terus terjalin dengan baik. 


Dan tentunya sinergi ini untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum kami,” Tutupnya. (Red) 

Komentar Anda

Berita Terkini