IM Anggota DPRD Lahat Ditahan Di Polda Sumsel Terkait Masalah Lahan Tambang Di Merapi

/ 1 Juli 2022 / 7/01/2022 04:04:00 PM

 


BREAKING NEWS

Pewarta : Bambang.MD

SUMSEL - POLICEWATCH. NEWS -I'M Anggota DPRD Lahat dari Partai Gerindra daerah pemilihan 2 (Merapi Area). Ditahan Di Polda Sumsel, terkait masalah lahan di salah satu milik perusahaan tambang di Merapi Timur, Kabupaten Lahat. Sumsel

Informasi yang didapatkan dari salah satu Intel Polda Sumsel saat dihubungi wartawan police watch.news jumat (1/7/2022) 

Ia membenarkan ada nama Imanulah dari partai gerindra dan satu lagi temannya ditahan di Polda Sumsel terkait masalah hutan lindung di Merapi "ucapnya. 

Sementara ini ia ditahan titipan di ruang bawa Polda Sumsel. 

Sebelumnya beredar gambar IM menggunakan baju orenge (tahanan red) Di grup washhap tahti ( tahanan titipan) Polda sumsel. 


Terpisah Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Lahat HM Safrani Cikmin, SH saat dikonfirmasi wartawan jumat (1/7) ia membenarkan adanya informasi penahanan terhadap IM Namun Safrani sendiri belum dapat menjelaskan dalam kasus apa IM ditahan oleh penyidik Polda Sumsel. 


"Masih kito tunggu info resmi dari Polda kapan beliau ditahan untuk proses selanjutnya," jawab Safrani saat dikonfirmasi via WhassAap. 


Sementara ini informasi yang kami himpun dari salah satu warga yang namanya minta jangan ditulis, kasus ini sudah lama bergulir, masalah lahan, yang tidak tuntas, di salah satu pemilik IUP di Merapi Timur, ujar " Sumber

Komentar Anda

Berita Terkini