Polsek Cisauk Gelar Vaksinasi Booster Ke 3

/ 9 Juli 2022 / 7/09/2022 08:30:00 AM

 

Red, policewatch.news,-  Hampir Sebulan Penuh Polsek Cisauk menggelar vaksinasi Booster,Acara yang berlangsung Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76 Puncaknya di Tanggal 1 Juli 2022 Berlangsung Sukses, di mulai Awal awal Juni 2022 sampai di awal Juli 2022,bahkan Setelah itupun masih terus berlanjut..

Tampak Antusiasme masyarakat khususnya warga kecamatan Cisauk..tidak Kurang 2000 an  lebih warga ikut dalam program vaksin Booster  di awal Juni 2022 hingga  di awal Juli 2022.

Di awal pelaksanaan bahkan Warga masyarakat diberikan surprise kejutan berupa sembako yg terdiri dari Beras minyak goreng dan Mie Instan.

Acara yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Cisauk AKP Syabillah Putri Ramadhani,S.I.K

Bersama seluruh jajaran Polsek Cisauk berlangsung Humanis,lancar dan Penuh ke akraban bersama warga yang ikut dalam Program Vaksinasi Booster.

"Kami dari Jajaran Polsek Cisauk dan Juga Team Medis Terus menjalankan Program program pemerintah dan arahan Kapolri berkenaan kebutuhan Vaksinasi baik Vaksin 1 maupun vaksin 2 dan khususnya Booster vaksin keTiga,disamping dilaksanakan di halaman Polsek Cisauk ,kami bergerak juga di ke wilayah di balai desa balai RW dan titik titik Keramaian masyarakat dalam melayani warga yang ingin memperoleh program vaksin Gratis dari Pemerintah,Alhamdulillah antusiasme warga cukup banyak", ujar Kapolsek Cisauk  AKP Syabillah Putri Ramadhani,S.I.K yang baru sebulanan Bertugas di Polsek Cisauk polres Tangsel.

Berdasarkan Pantauan dari jurnalis policewatch.news, Hampir tidak kurang 100 sampai 130 setiap Hari Warga ikut program Vaksin khususnya V3 Booster yang di gelar oleh Polsek Cisauk.

"Kami Terus menjalankan Instruksi Bapak Kapolri dan Kapolda Metrojaya dan Kapolres Tangerang Selatan dalam membantu dan melayani warga yang ingin di vaksin sudah 2 tahun berjalan mulai dari gerakan Vaksin Merdeka vaksin 1 &2  dan agenda vaksin  saat ini yaitu Booster",ujar wakapolsek Cisauk Iptu H.Gunawan.

Sementara beberapa warga mengaku puas dan senang dengan adanya Vaksinasi massal yang rutin di gelar oleh Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan.

"Alhamdulillah senang sekali sudah memperoleh sertifikat booster vaksin ke 3 ,kami tidak khawatir lagi manakala ingin naik Pesawat,kereta dan bepergian keluar,kota,Terima kasih Bapak ibu Polisi yang senantiasa melayani kami",kata pak Sapril ,peserta vaksin.

" Terima kasih dan selamat HUT Polri ke 76,kami dapat Vaksin Gratis ke 3 Booster dan surprise Sembako,sangat meringankan dan membantu kami di masa masa bangkit pasca pandemi" ujar ibu Wati peserta vaksin.

Selamat HUT Bhayangkara /Polri ke 76,Kami atas nama warga RW 04 perumnas Suradita dan Media policewatch.news.

'Banyak kontribusi Polri  khususnya Polsek Cisauk dalam kegiatan Vaksin 1,2 dan Booster 3,pembagian sembako,sosialisasi sadarhukum dan pelatihan sistem keamanan dari Polsek Cisauk bagi kewilayahan kami,Terimakasih untuk bapak Aiptu Ramdani Binamas Desa suradita Polsek Cisauk,yang senantiasa membantu warga kami khususnya dalam program Vaksinasi booster dan kegiatan keamanan dan kenyamanan warga RW 04 perumnas Suradita pada umnya",ujar H.A.Wakid Irvanto ketua RW 04 perumnas Suradita kec.Cisauk juga wartawan policewatch.news


Red. H.A.Wakid irvanto
Kepala perwakilan Banten








Komentar Anda

Berita Terkini