Ketua DPD Gardapati Merah Putih Indonesia Meminta Agar Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Untuk Pertahanan AKBP Sumarni Untuk Tetap Jadi Kapolres Subang

/ 20 Juli 2022 / 7/20/2022 02:33:00 PM

 

Subang.Policewatch.News: Gardapati Merah Putih Indonesia adalah Perkumpulan terdiri dari orang-orang dengan latar belakang yang berbeda. Walaupun berbeda namun mereka tetap bekerja sama satu sama lain demi meraih tujuan yang telah ditetapkan.

Gardapati Merah Putih Indonesia  di Jawa barat di bentuk langsung Oleh Ketua umum Gardapati Merah Putih Indonesia, Irjend Pol.(P) Drs.Bambang Rudi Pratiknyo, SH,MH,MM.

Yang mana ketua DPD Jabar yang di tunjuk adalah Haji Rosihan Anwar. Yang berdomisili di kabupaten Subang Jawa barat.


Haji Rosihan Anwar menyampaikan kepada awak Media. Bahwasanya dia mengagumi dan mengapresiasi kinerjanya kapolres subang AKBP Sumarni,  yang selalu sigap menyikapi keluahan masyarakat kecil yang membutuhkan bantuan. Dan turun langsung berbaur dengn masyarakat kecil yang paling bawah.

Masih kata Rosihan Anwar  rekam jejak kapolres subang sekarang sungguh luar biasa, banyak media bahkan ribuan media yang memuat berita kegiatan sosial kapolres subang.


Hampir tidak terhitung banyaknya  kegiatan nyata yang di lakukan oleh kapolres subang, sudah puluhan rumah warga yang kurang mampu di bangun oleh kapolres subang, bahkan baru -baru kapolres subang bangun sekaligus dua rumah warga kurang kurang mampu di patokbeusi subang. 


Sudah banyak juga anak-anak balita yang mengalami suatu penyakit keluarga kurang mampu,  kapolres subang bantu da urus semua pembiayaan nya .sampai  rumah sakit nya, 



Untuk itu, Rosihan Anwar selaku ketua DPD Gardapati Merah Putih Indonesia dan komisaris PT TRIBINTANG SETIA MEDIA (Putrabhayangkara, detektif.co.id)  meminta Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo  mempertahankan AKBP Sumarni sebagai Kapolres Subang, karena kehadirannya sangat bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat kecil.


"Jadi, sangat wajar kalau kita dan masyarakat sangat mengharapkan AKBP Sumarni lama bertugas di Kabupaten Subang. Karena AKBP Sumarni sangat dirasakan kehadiran dan manfaatnya bagi masyarakat,"


Semoga apa yg sudah di perbuat untuk masyarakat subang,akan menjadi amalan ibadahnya dan tentunya menjadi contoh pemimpin-pemimpin yang lain. pungkasnya.


Hal senada pun di ungkapkan oleh Bagus Haryanto wakedep humas DPP LIN (Lembaga Investigasi Negara) yang kebetulan putra daerah Subang  menggukap kan program presisi Polri yang di usung kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo  suskses di Subang di terapkan kapolres subang AKBP Sumarni .


Pelayanan masyarakat yang humanis dan polri lebih dekat dengan masyarakat berbaur langusng ke kalangan bawah .


Masih kata Bagus Haryanto subang sangat butuh sosok pemimpin polri seprti kapolres subang AKBP Sumarni. Yang sellu Respon cepat dan turun langsung melihat dan ceklokasi berbaur langsung dengan masyarakat kecil. Dan yang paling penting polri polres Subang lebih di cintai masyarakat, jelas Bagus .


(Amun JG)

Komentar Anda

Berita Terkini