Komisi III Fraksi Golkar Berikan Aspirasi Secara Simbolis Kepada Siswa Siswi SMK Almagfuriah Subaeqah.

/ 27 Juli 2022 / 7/27/2022 11:32:00 AM

 


Policewatch-Lombok Tengah.

Dewan perwakilan Pusat Republik Indonesia( DPR RI) Dapil NTB memberikan bantuan dana progragram Indonesia Pintar secara simbolis kepada beberapa Sekolah Menengah Kejuruan khususnya di wulayah Lombok Tengah.

Penyerahan bantuan tersebut diberikan kepada SMK AL-Gafuriah Subaekah yang berlokasi di Desa Monggas Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah Rabu27/07/2022.

Sebelum diberikan secara langsung "Ir Hj Sari Yuliati MT.selaku wakil Rakyat dapil Lombok NTB Menyampaikan dihadapan Kepala Sekolah dan para santri bahwa kedepannya akan diperjuangkan yang diusulkan kemarin 100 orang lebih,agar tahun berikutnya bisa meningkat dan ada pemerataanya tegasnya.


Dan dari pihak pengelola sekolah tugasnya adalah siapkan administrsasinya dan lengkapi agar  sesuai aturan pemerintah yang pada saat ini tambahnya.

Selain itu saya selaku wakil rakyat adalah, tugas saya akan memperjuangkan hak hak para siswa/ siswi, melalui saya selaku keperacayaan dan wakil kalian semua janjinya.

Saya menghimbau kepada semua siswa siswi, harus belajar yang baek dan rajin agar mendapatkan hasil yang baek,paparnya.

Karena kalianlah yang bisa menciptakan sebagai generasi penerus,jangan takut sekolah karna tidak ada biaya.

Harus punya cita cita  jangan minder,karena alasan tidak punya duit

Dan perlu diingat setiap  pekerjaan yang baek,akan menghasilkan tentu yang lebih baek.

Semua kesuksesan,dan hasil  yang baek, tidak terlepas dari do'a orang tua kita,dan saya berjanji akan memperjuangkan secara politik,janjinya

Jangan merasa kecil hati,kita tidak boleh minta minta ,harus bisa berbuat dan menciptakan peluang,Dan jangan lupa kita harus berguna untuk orang lain.dan kita bisa dianggap berguna,apabila bermanfaat kepada orang lain.tutupnya."MN".

Komentar Anda

Berita Terkini