Okky Caressa Ginanjar nahkodai PW KIM-PG Garut

/ 24 Juli 2022 / 7/24/2022 11:18:00 AM

 

Garut-policewatch.news-Pasca terbit nya SK dari Pengurus Daerah KIM-PG Jawa Barat yang menunjuk saudara Okky Caressa Ginanjar menjadi ketua PW KIM-PG Garut beberapa hari kebelakang, para pengurus KIM-PG Garut langsung mengadakan rapat perdana yang dipimpin oleh Okky Caressa Ginanjar. 


Keluarga Intelektual Muda Partai Golkar atau disingkat KIM-PG adalah salah satu dari organisasi yang didirikan oleh partai Golkar yang bertujuan untuk menjadi lembaga otokritik, sebagai wadah kajian strategis serta tempat diskusi para kader kader muda partai Golkar. 


Bertempat di salah satu cafe di Garut, dalam suasana penuh keakraban dan kehangatan agenda tersebut juga dihadiri para penasihat (senior) Partai Golkar kang Asep Ahe, kang Agus Joy dan kang Agus Indra serta Ketua AMPI Garut Bung Fahad Fauzi.


Ketika diwawancarai oleh awak media, Okky mengatakan, "Sengaja kita kumpul selain untuk konsolidasi internal juga membahas proker, rencana strategis & kerja organisasi untuk kedepannya, KIM-PG ini lembaga kajian serta diskusi untuk merumuskan formulasi isu isu apa yang aktual serta perlu disikapi." Ujarnya.


Memang terlihat para pengurus KIM-PG Garut diisi oleh wajah wajah baru dan segar, beberapa diantaranya masih menjadi mahasiswa di beberapa perguruan tinggi.


Salah satu senior KIM-PG kang Asep Ahe menambahkan, "besar harapan dengan kepengurusan yang baru KIM-PG Garut bisa  menjadi ruang terbuka untuk berdinamika serta berdiskusi para pemuda di Garut, membuat wajah Partai lebih millenial lagi dan kader akan kuat dalam literatur."


Dalam rangka menyambut bonus demografi serta pemilu dalam waktu dekat memang kelompok millenial ini harus segera digarap dengan cara cara khusus supaya ikut berpartisipasi nyata. Mari kita tunggu inovasi inovasi apa yang akan dilakukan PW KIM-PG Garut kedepannya.(dera)

Komentar Anda

Berita Terkini