Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah di Karokrok Patokbeusi Oleh Kapolres Subang

/ 7 Juli 2022 / 7/07/2022 05:17:00 PM

 

Subang.Policewatch.News: Pada hari Kamis (07/07/2022) di Dusun Karokrok RT/RW 021/08, Desa Jatiragas Hilir, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., melaksanakan kegiatan peletakan Batu pertama bedah rumah Eson (40) dan Masih (75). 

Didampingi Kompol Acep Hasbullah, S.H., M.H., Kapolsek Patokbeusi, hadir juga pihak Muspika, Kepala Desa Jatiragas Hilir beserta aparatur dan para donatur serta tokoh masyarakat setempat.

"Suatu kehormatan bagi saya selama menjabat baru kali ini didatangi Ibu Kapolres dan saya mewakili penerima bantuan dan masyarakat Desa Jatiragas Hilir khususnya Dusun Karokrok berterima kasih atas apresiasi Ibu Kapolres untuk membantu warga yang membutuhkan," ucap Supaya, Kepala Desa Jatiragas Hilir. (07/07/2022)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Patokbeusi berterimakasih untuk para donatur yang sudah membantu rencana pembangunan rutilahu di wilayah hukum Polsek Patokbeusi.


"Semoga rasa kepedulian dan kebersamaan kita semua dapat selalu terjaga untuk saling membantu sesama yang membutuhkan, saya sangat mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini," harap Kapolres Subang.


Para penerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih kepada Ibu Kapolres Subang dan semua donatur yang membantu mewujudkan rumah yang layak untuk mereka.(Red) 

Komentar Anda

Berita Terkini