Pelihara Kamtibmas, Kapolsek Sandubaya Safari Jum'at di Wilayah Hukumnya

/ 30 Juli 2022 / 7/30/2022 12:42:00 PM


Policewatch - Mataram

Dalam rangka menjaga keamanan dan wilayah masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan hukumnya, Kapolsek Sandubaya bersama anggota Forkopimcam Sandubaya melaksanakan safari Jum'at di Masjid Raudhatul Jannah karang baru kelurahan karang Taliwang Kecamatan Cakranegara Kota Mataram, (29/07).

Hadir pada kesempatan itu selain Kapolsek Sandubaya yang dihadiri pula oleh Camat Cakranegara, Lurah Karang Taliwang, Kepala lingkungan karang baru, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat Karang baru.

Pada kesempatan itu Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah SIK menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat karang baru atas partisipasi kita semua sampai saat ini situasi di wilayah ini kondusif.

Kondusifitas Lingkungan kita ini tentu tidak terlepas dari peran serta tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh masyarakat wilayah ini. Oleh karena itu perlu kiranya hal ini tetap terpelihara demi kenyamanan hidup masyarakat kita.

menjaga dan memelihara lingkungan tempat tinggal kita tentu tidak akan melakukan bila tugas ini hanya dilakukan Polri, atau TNI atau Pemerintah saja, tetapi yang paling menentukan adalah peran seluruh masyarakat, "jelasnya.

Melalui kesempatan ini kita semua berharap agar tali silaturrahmi diantara kita semua tetap terjaga, sehingga bila terjadi sesuatu di tengah masyarakat yang dapat menggangu Kondusifitas maka tentu informasi dari kita semua cepat tersampaikan.

Selain itu lanjut Pria berpangkat Komisaris ini menyampaikan pesan kepada masyarakat, bila saat membutuhkan apapun dari Polisi pengamanan, maka silahkan menyampaikan informasi kepada kami, Insya Allah polisi selalu siap kapanpun dibutuhkan masyarakat, "tutupnya".

Sementara itu Camat Cakranegara Irfan Syafindra pada kesempatan itu memperkenalkan dirinya kepada masyarakat yang hadir pada kesempatan itu.

Camat berharap kepada seluruh masyarakat untuk membantu pemerintah kota Mataram dalam rangka melaksanakan program pembangunan yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat. Disampaikan itu menjaga kamtibmas di tengah masyarakat juga merupakan yang utama untuk dapat terlaksananya program pemerintah kota Mataram.

"Kami sangat berharap kepada masyarakat agar mendukung apa yang telah menjadi kebijakan pemerintah dalam rangka pembangunan serta mengajak seluruh masyarakat Karan baru untuk selalu menjaga dan memelihara kamtibmas,"pungkasnya."MN"

Komentar Anda

Berita Terkini