PENTINGNYA SEBUAH INTEGRITAS

/ 14 Juli 2022 / 7/14/2022 09:00:00 PM

 

Garut-policewatch.news-Mardani H Maming merupakan Tokoh Muda yang sangat Populis dan Megisi Jabatan Yang penting dalam Partai dan Organisasi Organisasai Besar yaitu sebagai Kader Partai PDI Perjuangan, Bendahara Umum (Bendum) Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) 2022-2027. Serta menjabat sebagai Ketua BPP HIPMI 2019-2022.


Dari jabatan jabataan yang mentereng tersebut lalu muncul lah berita mengenai ditetapknaya Mardani H Maming sebagai tersangka kasus suap pengurusan Izin Usaha Pertambangan (IUP) di Kabupaten Tanah Bumbu berdasarkan surat yang diterima pada Rabu (22/6/2022). 


Sontak saja membuat gempar karena Kausus ini tiba tiba  mencuat ke khalayak 

Menurut Okky Caressa Ginanjar selaku Dewan Penasehat BPC HIPMI Kab Garut dalam Kesempatan wawancara yang kami lakukan di Kantornya di Jl Pembangunan Garut  (13/6/2022) menyatakan “Bahwa sangat terkejut dengan berita Ini dan berrharap semoga kasus ini bisa segera terselesaikan” dan kami meyakini bahwa seluruh Kader HIPMI di seluruh Indonesia pasti Mensuport Penuh Kepada Ketum kami (Mardani H Maming) untuk tepat tabah dan fokus menyelesaiakn peroslaan tersebut.


Dan kami juga memberikan saran kepada Mardani H Maming untuk juga bersikap professional dalam mengahadapi persoalan ini tentunya dengan lebih fokus ke penyelesaian kasus dan berharap untuk legowo Ketika ada kader HIPMI yang meminta mardani maming untuk melepaskan jabatannya sebagai Ketua Umum BPP HIMPI karena hal ini juga dikhawatirkan berpengaruh terhadap kerja kerja organisasi.(dera)

Komentar Anda

Berita Terkini