Personil Polres Dompu,Laksanakan Giat Binrohtal Setiap Hari Jum'at.

/ 29 Juli 2022 / 7/29/2022 09:44:00 AM

 


Policewatch-Dompu

Tingkatkan keimanan dan ketaqwan personil Polri kepada allah SWT, Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat dalam hal ini Polres Dompu melaksanakan giat Binrohtal rutin setiap hari jumat setelah Apel  pagi. Pembinaan  rohani dan mental (Binrohtal) sebagai wadah unuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik. Jumat (29/07/22) pukul 08.30 wita.

Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini di laksanakan di tempat yang sudah di tentukan, untuk yang beragama islam di Masjid Miftahul Jannah Polres Dompu sedangkan yang beragama Hindu di Halaman Sat Reskrim Polres Dompu. Kegiatan binrohtal di ikuti oleh para Kabag, Kasat, para perwira, staf, serta seluruh personil polres Dompu.

Tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota personil Polres Dompu menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang kurang baik bisa menjadi lebih baik.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K sebelum dilaksanakan pembacaan surat Yasin menyampaikan beberapa amanat dan berharap dengan di adakannya Binrohtal tersebut anggota Polres Dompu dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik Kepolisian, serta meningkatkan karakter anggota personil Polres Dompu menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang kurang baik bisa menjadi lebih baik.

Selanjutnya pembacaan surat Yasin yang di Pimpin langsung oleh Bripka Saufan dan sesuasi melaksanakan pembacaan surat yasin dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh  Aipda Mahsin"MN.

Komentar Anda

Berita Terkini