Sambut Tahun Baru 1 Muharram 1444 H, Polsek Mataram Amankan Pengajian Di Islamic Center

/ 31 Juli 2022 / 7/31/2022 08:14:00 PM

 


Policewatch - Mataram

Peringatan Tahun Baru 1 Muharram 1444 Hijriah dalam rangka kegiatan pengajian dengan penceramah Ustadz Abdul Somad,Lc.,MA  bertempat di Ballroom Islamic Center. Polsek Mataram melaksanakan pengamanan baik terbuka dan tertutup.

Kegiatan yang dihadiri oleh sekitar 2000 undangan. Polsek Mataram menurunkan 12 personel gabungan yang dipimpin oleh Kanit Intel Polsek Mataram Iptu Eko Suprayitno, S.Sos.

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Mataram Kompol Elyas Erikson SH SIK menerangkan bahwa kegiatan ini menyambut Tahun Baru 1 Muharram 1444 H dengan melaksanakan pengajian bersama dengan penceramah Ustadz Abdul Somad,Lc.,MA serta dihadiri sekitar 2000 undangan sehingga diperlukan pengamanan baik lokasi parkir dan arus lalin diseputaran lokasi Islamic Center, ucapnya. Sabtu, (30/07)

" Program ini diselenggarakan oleh Kadin NTB dengan menghadirkan UMKM dan pengusaha kecil di Kota Mataram sebagai motivasi dalam berusaha dan berdagang "

Selama rangkaian kegiatan berlangsung berjalan lancar dan kondusif yang dilanjutkan dengan doa bersama dipimpin oleh Ustadz Abdul Somad,Lc.,MA, pungkas Kapolsek Mataram."MN"

Komentar Anda

Berita Terkini