Social And Environment Dan Forum Musik Bumiayu (FMB) Gelar Amal Untuk Izza Penderita Kangker Mata

/ 30 Juli 2022 / 7/30/2022 09:48:00 PM

 

 Pewarta : Haryoto/Bbs


POLICEWATCH ,BREBES,-  Pagelaran Amal untuk Izza (5,5 tahun) anak penderita kangker mata yang di prakarsai oleh  Social And Environment Forum dan Forum Musik Bumiayu (FMB), yang digelar Hari ini Minggu,(30/07/2022).

Alhamdulillah dengan adanya pagelaran Amal tersebut kami memperoleh sumbangan, Tiga juta lebih yang semuanya untuk meringankan adik kita  Izza  (5,5 tahun) penderita kanker mata, warga desa pepedan kec. Tonjong Kabupaten Brebes ) untuk meringankan biaya akomodasi pemeriksaan rutin atau kontrol ke RS Sardjito Yogyakarta,"tutur Epink sekaligus Koordinator Pagelaran Amal untuk Izza

Lebih lanjut Epink mengatakan,kami atas nama perwakilan dari Social And Environment Forum dan Forum Musik Bumiayu (FMB) sudah berbuat walaupun  hasilnya kurang maksimal, namun setidaknya itulah bentuk kepedulian kami terhadap Adik Izza dan Semoga ada dermawan yang terketuk pintu hatinya untuk membantu meringankan beban adik kita Izza penderita Kanker mata,"ujar Epink.

Adapun laporan dari panitia lewat Akhmad syaekhu bin Casmad (manager Radio Singosari FM Paguyangan ) kepada awak media ini mengatakan,


Perolehan donasi lewat pagelaran sampai pukul 15:58 WIB sebesar Rp.1.420.000 (satu juta empat ratus dua puluh ribu) dan yang melalui transfer sebesar Rp. 1.700.00 (satu juta tujuh ratus ribu) Jadi total keseluruhan Rp. 3.120.000 (Tiga juta seratus dua puluh ribu),"terangnya.

Sementara Rati Novita Ningsih Ibu Kandung Izza yang bekerja di SMKN Tonjong bagian Perpustakaan dan Bapaknya dulu bekerja di pabrik, tapi sekarang nganggur karena dampak pandemi. 

mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak/ibu yang berkenan membantu putra kecil kami baik saat pagelaran maupun lewat transfer ke rekening kami, semoga amal ibadah bapak/ ibu mendapat pahala dan barokah dari Allah SWT aamiin...

(Red) apa bila Bpk/Ibu berkenan memerikan Bantuannya bisa disalurkan langsung ke Ibunda Izza, Rati Novita Ningsih melalui Bank Jateng.
 Dengan No. Rek : 3070144700
Info lebih lanjut bisa hubungi Elvin- Epink : 085293931123.



Komentar Anda

Berita Terkini