Polsek Kawasan Mandalika Bantu Temukan Kostum Badut Marsha Yang Hilang

/ 30 Juli 2022 / 7/30/2022 09:36:00 PM

 



POLICEWATCH-LOMBOK TENGAH, NTB.

Polsek Kawasan Mandalika membantu pencarian kostum badut Marsha untuk hiburan di Kawasan Beach Park Senek Mandalika yang hilang di Kawasan Mandalika pada Kamis 28 Juli 2022.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melalui Kapolsek Kawasan Mandalika AKP I Made Dimas Widiantara, SIK mengatakan bahwa pada pukul 16.00 Wita, Korban atas nama Adi, umur 35 tahun sedang melakukan kegiatan menghibur wisatawan yang sedang berlibur di Pantai Senek sebagai seorang badut, 

selanjutnya korban beristirahat karena kelelahan di Alfa Express dengan meletakan alat-alat badutnya di belakang pagar Alfa Express. 

Setelah korban membeli minum ke alfa express, korban duduk untuk beristirahat di luar sekitar 30 menit dan saat korban mau mengambil alat-alat badutnya kembali, sudah tidak ada di tempat semula.

Kostum tersebut merupakan satu-satunya mata pencaharian korban dan saat kostum hilang korban belum sempat membuat laporan karena anaknya sedang sakit.

Mendapat informasi kehilangan tersebut Polsek Kawasan Mandalika langsung melakukan penyelidikan ke seputaran Kawasan Beach Park Senek Kuta Mandalika.

Pada saat penyelidikan Personel Polsek mendapat informasi dari warga sekitar tentang adanya bungkusan plastik besar warna hitam yang isinya mencurigakan dipinggir jalan.

Setelah berada di lokasi dan berkordinasi dengan scurity kawasan ITDC secara bersama-sama secara hati-hati membuka bungkusan tersebut dan benar adanya bahwa isi dari bungkusan tersebut adalah sebuah kostum badut berupa kartun marsha yang dilaporkan hilang.

"Anggota langsung membawa kostum tersebut ke Polsek Kawasan Mandalika untuk diserahkan kepada pemiliknya". tutup AKP Dimas."MN".


            

Komentar Anda

Berita Terkini