Walikota Metro Tinjau Dua Lokasi Perbaikan Jalan

/ 20 Juli 2022 / 7/20/2022 10:09:00 AM


POLICEWATCH,NEWS-METRO LAMPUNG

Walikota Metro Wahdi di dampingi Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum, meninjau lokasi perbaikan jalan provinsi di Jalan Pattimura, Metro Utara dan Jalan Budi Utomo, Metro Selatan, Selasa 19/07/2022

Dimana Jl. Pattimura, Metro Utara merupakan jalur dua yang menghubungkan Kota Metro dengan Kabupeten Lampung Tengah, yang berstatus sebagai jalan Provinsi. Sedangkan Jl. Budi Utomo yang sebelumnya sudah dilakukan perbaikan sementara oleh Pemkot Metro, kali ini juga dilakukan perbaikan oleh Pemerintah Provinsi Lampung.

Berdasarkan keterangan Plt. Dinas PU I Made Suwanda, perbaikan yang dilakukan merupakan tindaklanjut Pemerintah Kota Metro dalam komitmen mempercepat, untuk terwujudnya pembangunan dengan memberikan respon cepat terhadap keluhan masyarakat pengguna jalan.

“Pemerintah Kota Metro dalam waktu dekat juga akan segera memperbaiki beberapa ruas jalan lainnya yang rusak. Sekali lagi, saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota Metro atas usahanya. Selain itu juga terimakasih kepada masyarakat yang turut membantu dan support dalam pembangunan,” katanya.

Dalam kesempatan ini juga, Wahdi mengatakan pembangunan ini diharapakan segera selesai dan masyarakat yang melintas akan merasa lebih aman dan nyaman. Dimana sebelumnya banyak masyarakat yang mengeluhkan terkait jalan rusak.

“Saya minta perbaikan jalan ini dapat segera selesai tepat waktu, sehingga masyarakat dapat melintasi jalan ini dengan lancar. Kemudian saya juga berharap, kita bersama-sama merawat jalan ini,” kata Wahdi"S M"

Komentar Anda

Berita Terkini