BEASISWA PRIAMANAYA SMART BAGI DESA RING 1 PERUSAHAAN

/ 5 Agustus 2022 / 8/05/2022 03:46:00 PM

 


LAHAT – POLICEWATCH.NEWS Priamanaya Group melalui program Priamanaya Smart kembali kucurkan bantuan beasiswa bagi pelajar di ring 1 perusahaan.

Pembagian beasiswa berlangsung di gedung serbaguna Desa Payo. Hadir 60 siswa kelas 4, 5, 6 untuk SD dan siswa kelas 7, 8, 9 untuk SMP, menerima beasiswa Priamanaya Smart. Beasiswa ini peruntukkan kepada siswa SD dan SMP. Yakni, siswa yang tinggal di Desa Payo Kecamatan Merapi Barat, Kamis (4/8/2022.)

Total siswa yang menerima beasiswa Priamanaya Smart di area ring 1 perusahaan berjumlah 180 siswa dan siswi, meliputi Desa Kebur, Desa Telatang, Desa Payo, Desa Tanjung Telang, Desa Keban & Desa Senaing.

Kepala Desa Payo, Hernisawati mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada Priamanaya Group yang telah memberikan bantuan beasiswa kepada siswa SD dan SMP Desa Payo Dari beasiswa ini d!harapkan  anak anak dapat terus lebih semangat untuk belajar. “Kedepan anak anak Desa Payo dapat lebih bersaing di dunia kerja utamanya di wilayah Merapi Area,” jelasnya.


“Bagi orang tua teruslah berdoa dan terus awasi anak anak kita. Terus tingkatkan semangat belajar, bahkan sampai ke perguruan tinggi, sehingga untuk peluang dunia kerja di Merapi area bisa d!duduki oleh anak anak dari Merapi area,” terangnya.


SPV CSR Priamanaya Group Edwin Syafutra menyampaikan, terima kasih kepada Pemerintah Desa Payo yang telah memfasilitasi tempat untuk kegiatan ini.


Kemudian, selamat kepada adik adik yang dalam hal ini telah di berikan kesempatan  menerima beasiswa Priamanaya Smart. “Kami berharap tetap semangat, karena bantuan beasiswa ini tidak hanya sekali dua, tapi akan rutin dilaksanakan,” terangnya.

Edwin juga mengharapkan jika  ada di desa di wilayah Merapi, siswa yang hafiz Alquran bisa sampaikan kepada pihaknya.


“Mereka akan kami fasilitasi full, bahkan sampai kuliah dengan catatan minimal dapat hapal 7 juz  dengan latar belakang kurang mampu, sehingga kita akan bantu berikan beasiswa,” terangnya.

“Kita berharap kedepannya agar kita bisa salurkan beasiswa Priamanaya Smart ini ke Sekolah  Menengah Atas (SMA),” harapnya.


Di samping itu juga kami juga memberikan edukasi terutama kepada orang tua wali, bahwasanya sistem yang kami gunakan adalah mengunakan sistem online karena saat ini, dan nantinya cara online inilah yang akan banyak digunakan, bukan hanya di Primanaya, namun nantinya jika anak anak sudah lulus SMA, dan akan melanjutkan jenjang sarjana nantinya sistem online inilah yang akan banyak digunakan untuk pendaftaran beasiswa.

“Karena beasiswa ini tidak hanya dari Primanaya namun dari Perusahaan lain juga ada bahkan dari pemerintah,” ungkapnya.


Selanjutnya, kedepan kita akan agendakan kegiatan lainnya untuk anak-anak berprestasi ini bahkan kita akan agendakan cerdas cermat bagi anak anak yang mendapatkan beasiswa Primanaya Smart ini.(Bambang,MD)

Komentar Anda

Berita Terkini