Bentuk Kepedulian Sosial, Kapolsek Kedungjati,Berikan Bantuan Sembako Di Dua Yayasan Pondok Pesantren

/ 29 Agustus 2022 / 8/29/2022 06:37:00 AM

 



Policewatch-Jawa Tengah.

Sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan antara ulama' dan polisi, Kapolsek Kedungjati AKP Muslih SH,beserta anggotanya bertandang ke pondok pesantren Tahfidzul Qur'an NUR HASANAH di desa Wates Kecamatan Kedungjati kabupaten Grobogan Jawa Tengah,dan pondok pesantren Tapak Sunan di Desa Kalimaro Kecamatan Kedungjati.jumat 26/08/2022.

Dalam kunjungannya Kapolsek memberikan bantuan,berupa beras,Sarimi dan telor.

Menurut Kapolres Grobogan AKBP Beny setyowadi SIK,MSI, bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian sosial kita terhadap  para santri/santriwati,agar bermanfaat dan bisa mengurangi beban hidup dimasa pemulihan pandemi saat ini yang belum tau kapan akan berakhir.unkapnya.

Dan sebagai polisi,kita  selalu ada di dalam masyarakat,kita sangat peduli,juga melindungi,agar masyarakat merasa aman tentram dalam beraktifitas dan beribadah,kenapa polisi harus dekat dengan alim ulama' karena ulama' selalu dekat dengan umat untuk menyerukan tentang, keamanan,kerukunan,ketertiban  karena semua itu menjadi tanggung jawab kita bersama,tambahnya.


Senada dengan Kapolres,Kapolsek AKP Muslih SH,juga menyampaikan, kepada para santri untuk selalu menjaga prokes, sesuai sabda nabi "Annadhofatul minal iman" ( yang artinya menjaga kesehatan, adalah sebagian dari iman) sehingga keadaan saat ini yang kondusif aktifitas kembali semula harus selalu dijaga,bila mana perlu polisi siap siaga dalam mewujudkan  keamanan yang kondusif.paparnya.

Pengasuh ponpes Tahfidzul Qur'an NUR HASANAH mengucapkan" terima kasih sekali kepada bapak polisi atas bantuannya,semoga atas kepedulian bapak bapak polisi diberikan kesehatan, dan menjadi aparat penegak hukum yang amanah, dan insyaallah, dicintai masyrakat,harapnya.

Ditemui media pengasuh ponpes Tahfidzul Qur'an NUR HASANAH mengucapkan" terima kasih sekali kepada bapak polisi atas bantuannya insyaallah bermanfaat, dan merasa tersanjung baru kali ini polisi kerso rawuh ke pondoknya (maumengunjungi ke pondoknya)," semoga pak polisi selalu diberi kesehatan kekuatan untuk mengemban tugas yang berat ini,

"Tarom"


Komentar Anda

Berita Terkini