DPD Jamkeswatch Kabupaten Bekasi Audensi Dengan RS Harapan Keluarga Jababeka.

/ 20 Agustus 2022 / 8/20/2022 03:05:00 AM

 



Kabupaten bekasi. Policewatch.News: Relawan jamkeswatch  audensi dengan pihak Rumah sakit,di Ruang Aula,  ikut hadir Direktur RS Harapan Keluarga Jababeka Dr. Eko, Ibu Maria Manager Marketing, Indra Manurung Staf Marketing, dan Pengurus DPD Jamkeswatch Kabupaten Bekasi, cikarang 19/08/2022

Dalam kesempatan ini Indra Manurung salaku Staf Marketing Rumah Sakit Harapan Keluarga Jababeka, membuka pertemuan audensi Siang ini. Dia menjelaskan bahwa rumah sakit Radjakh Hospital di ambil dari nama Dr. Abdul Rodjak, yang memiliki rumah sakit Tamrin. Sepeninggalan beliau guna mengenang jasa-jasa nya maka rumah sakit Tamrin di ganti nama menjadi rumah sakit Radjakh Hospital.


Rumah Sakit Harapan Keluarga Jababeka ini sendiri baru Pada tanggal 1 Mei 2022 berganti nama atau di akuisisi oleh Rumah Sakit Radjakh Hospital, yang berpusat di Rumah Sakit Tamrin Jakarta, rumah sakit Radjakh Hospital Jababeka untuk kedepannya akan menjadi rumah sakit center bagi rumah sakit Radjakh Hospital yang berada di wilayah Cibitung, Tambun Utara, dan wilayah kabupaten Bekasi lainnya yang sedang dalam proses akuisisi, dan yang lebih utama nya untuk misinya akan mendirikan di setiap wilayah jalur Pantura, memang tidak mudah untuk mewujudkan nya, karena memang dalam perjalanan nya Rodjak hospital berjalan dari angka mines bukan dari nol lagi, dan pada saat pertama hanya menerima asuransi komersial saja, dengan berjalan nya waktu dengan menagemant yang baru perlahan Jamkesda dan BPJS kesehatan bisa di ikat bekerja sama, Tutur Nya Dr. Eko selaku Direktur Utama.


Dalam untuk memajukan dalam pelayanan untuk pasien, rumah sakit Radjakh Hospital memiliki 119 Bad Rawat Inaf, Ruang NICU,Picu dan ICU yang sudah berpasilitas ventilator, dan memiliki 4 Dokter spesialis, meliputi Bedah umum, spesialis anak, Spesialis Bedah Syarat dan Spesialis Ofgin, dan memiliki ruang kelas 1 A, 1 Bad, 1 B, 2 Bad, Mobil Ambulans gratis dalam jarak 15 Km. Ungkap nya Maria selaku Manager Marketing.

Terkadang rumah sakit memandang horor ketika kita mendampingi pasien, karena memang kita belum saling bertemu dan memberikan informasi tentang apa itu Jamkeswatch, untuk kedepannya kita bisa menjalin hubungan baik dalam proses penanganan pasien, entah itu pasien BPJS kesehatan, atau pun pasien yang tidak memiliki Jaminan sama sekali, Tegasnya Maha Syatrio ketua DPD Jamkeswatch Kabupaten Bekasi. (Amun JG)

Komentar Anda

Berita Terkini