Dugaan Penipuan Bernama Madan Meminta Fee 130 juta Janjikan 2 Paket Proyek Segera ditangkap

/ 5 Agustus 2022 / 8/05/2022 09:04:00 AM

 



LAHAT, POLICEWATCH.NEWS - Penipuan jual beli proyek kian marak terjadi, salah satu menimpa warga Kabupaten Lahat L dan B. Penipuan diduga dilakukan oleh Madan warga OI menjajikan ke L dan B ada dua proyek yang pertama normalisasi sungai dan proyek irigasi di Kabupaten Ogan Komering Ilir Tahun 2020.


Menurut Korban L dan B Madan menjanjikan dua Paket Proyek dan meminta uang sebesar 130 juta apabila uang itu ada maka dua paket proyek tersebut dijanjikan milik L dan B. Namun sudah dua tahun lebih proyek yang dijanjikan Madan mantan Sekjen organisasi Projamin Sumsel", ucap L dan B ke awak Media, kamis, (4/8/22) 


Lebih lanjut L dan B menjelaskan, setiap di hubungi Madan tidak perna mengangkat telpon di Whatsapp pun tak pernah membalas ketika ditanyakan masalah  proyek tersebut. Ketika kami datangi kerumah Madan dia tidak ada ditempat, di datangi ke kantor Partai PSI OI kantor partai selalu tutup. Kami dapat informasi Madan saat ini menjabat Sekjen Partai PSI OI", jelasnya. 


Kami masih menunggu etikat baik Pak Madan untuk mengembalikan uang 130 juta itu, apabila dalam waktu dekat ini tidak ada etikat baik akan kami laporkan ke pihak Kepolisian. Untuk bukti kwitansi ada dan Vidio saat menyerahkan uang tersebut ", pada Tahun 2019.


Sementara itu Sekjen Partai PSI OI Madan saat dikonfirmasi melalui telpon selulernya, belum memberikan jawaban sampai berita ini diterbitkan (bambang.Md)

Komentar Anda

Berita Terkini